pulsa-logo

Samsung Galaxy Note 8 Kemungkinan Tak Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari


dian iskandar

Jum'at, 09 Juni 2017 • 16:23

Samsung Galaxy Note 8 Kemungkinan Tak Akan Dibekali Pemindai Sidik Jari


ilustrasiilustrasi

Baru-baru ini, beredar  bocoran  informasi  yang mengisyaratkan  bahwa  smartphone generasi terbaru Samsung yakni  Samsung Galaxy Note 8 tidak dibekali dengan  pemindai sidik jari di belakang maupun di depan bodi smartphone. Hal inilah yang kemudian  membuat kami percaya bahwa Samsung berhasil menanamkan pemindai sidik jari di bagian layarnya. Wow!

Seperti kabar yang dipublikasikan oleh media lokal di Korea Selatan  yakni Naver, yang menyebutkan bahwa  Samsung  telah memilih  untuk tidak menanamkan pemindai sidik jari di bawah layar dengan alasan tertentu. Lho kenapa?

Dari kabar yang dimuat di  Naver Korea Selatan, Samsung telah memilih untuk tidak menanamkannya di  bawah layar. Menurut Naver, yang di mana  mereka menerima informasi dari pejabat Samsung,yang menyatakan sebagai berikut:

“Kami menyadari bahwa memang ada desas-desus tentang fitur  pemindai sidik jari yang  tertanam  di bawah layar  yang akan dihadirkan di  Samsung Galaxy Note 8 dan  tidak memilih sensor  tertentu yang  ditempatkan di  bagian belakang smartphone.” Tapi kami memutuskan untuk  tidak menginstal  fitur ini  ke smartphone  strategis kami  generasi berikutnya. Dikarenakan untuk berbagai  alasan keterbatasan teknis seperti keamanan.”

Sejauh ini belum  ada kabar dari Samsung tentang bagaimana mereka berencana menerapkan  fitur pemindai sidik jari di Samsung  Galaxy Note 8.  Namun bocoran informasi dari Naver tersebut  tentu memberikan  pandangan lain  yang sama sekali berbeda tentang cara Samsung  akan menghadirkan fitur pemindai sidik jari di Samsung Galaxy Note 8. (Nariswari)

Sumber: Gizchina