pulsa-logo

Motorola Kembali Siap Rilis Smartphone Baru


Fauzi

Senin, 12 Juni 2017 • 09:05

Moto E4


Selepas meluncurkan smartphone premiumnya, yakni Motorola Moto Z2 Play awal Juni lalu, Motorola terlihat siap untuk mengungkap smartphone terbaru lainnya di bulan yang sama. Smartphone apa gerangan?

Kabar ini bermula dari undangan yang dikirimkan oleh Motorola ke pihak media untuk menghadiri ke acara yang diselenggarakan pada tanggal 21 Juni 2017 yang akan diadakan di Brasil.

Sayangnya, hingga saat ini tidak ada informasi tentang perangkat apa yang bakal dirilis oleh Motorola. Namun besar kemungkinan, Motorola akan memperkenalkan smartphone andalan terbaru yang masuk ke line-up seri “E”, yakni Moto E4 dan Moto E4 Plus.

Duo smartphone ini  bisa menjadi salah satu kemungkinan yang akan dirilis oleh Motorola pada 21 Juni, terutama karena rumor perangkat tersebut  kian banyak diberitakan di media online belakangan ini. Namun ada beberapa pihak yang memprediksi  bahwa peluncuran tersebut hanyalah peluncuran perangkat Motorola regional (di Brasil dan Amerika Latin).

Namun jika melihat dari undangan yang dikirmkan oleh Motorola, besar kemungkinan bahwa Lenovo akan memperkenalkan smartphone Moto terbaru dengan menampilkan gambar seorang gadis yang ber-swafoto menggunakan sebuah smartphone. Ini mengindikasikan bahwa smartphone terbaru Moto itu nantinya salah satunya akan dibekali dengan fitur kamera yang ciamik.

Sumber: GSMarena