pulsa-logo

Moto X4: Usung Dual Camera & Baterai 3.800 mAh, Akan Rilis Bulan Ini


Fauzi

Senin, 12 Juni 2017 • 13:49

Moto X4


Moto X4 adalah satu dari tiga smartphone yang diam-diam akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Dua lainnya adalah Moto Z2 Force dan Moto G5S Plus.

Moto X4 diharapkan bisa menjadi smartphone mid-range Android dengan harga miring, diperkirakan sekitar 325 USD. Kabarnya Motorola akan memperkenalkan Moto X4 paling lambat tanggal 30 Juni.

Namun, smartphone ini mungkin tidak akan sampai ke pasaran pada hari yang sama. Sementara sedikit bocoran tengan Moto X4, disebutkan bahwa smartphone ini akan menampilkan desain kaca dan berfitur dual-camera. Smartphone akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 660 dan akan memiliki sertifikasi IP68.

Selain itu, Motorola akan menyertakan baterai 3.800 mAh berukuran besar pada Moto X4, bersamaan dengan layar 5,5 inci dengan resolusi full HD (1080p). Dukungan untuk pengisian daya yang diusung Moto X4 adalah Qualcomm's Quick Charge 3.0 serta didukung dengan USB Type-C.

Motorola telah mengkonfirmasi peluncuran akan berlangsung di Brasil pada 21 Juni. Namun demikian, masih belum jelas apa ponsel ini yang akan diresmikan di negara yang terkenal dengan tari Samba-nya itu.

Sumber: PhoneArena