pulsa-logo

Game Xbox Lawas akan Dibuat Kompatibel dengan Xbox One


dian iskandar

Senin, 12 Juni 2017 • 15:51

Microsoft,Xbox,Xbox One,PS4,PS3,Sony PS4


Ketika Microsoft meluncurkan kompatibilitas untuk game jadul pada Xbox One untuk game Xbox 360, ada beberapa yang mungkinbertanya-tanya apakah Microsoft bisa membuat lebih lagi yakni kompatibel dengan Xbox lawas. Ini adalah sesuatu yang para penggemar telah bertanya-tanya selama beberapa tahun terakhir, dan akhirnya Microsoft menegaskan mereka tidak pernah menutup gagasan itu.

Sebenarnya di E3 2017 tahun ini, Microsoft membuat pengumuman mengejutkan di mana mereka mengumumkan bahwa game Xbox akan memiliki dukungan kompatibilitas untuk Xbox One.

Sekarang 'bolanya' ada di pengembang / penerbit game lawas untuk membuat game mereka kompatibel, dengan pertimbangan agar dapat mengambil keuntungan.Pengumuman yang dibuat oleh petinggi Xbox Phil Spencer, mengatakan; “Tim insinyur kami bekerja keras untuk membawa beberapa game Xbox original favorit Anda ke Xbox One hari ini." Judul pertama yang akan datang adalah Crimson Skies. Kami berharap akhirnya akan ada lebih banyak judul game lainnya.

Hal tersebut dikutip dari sebuah laporan baru-baru ini dari Ars Technica yang mengemukakan bahwa mungkin para gamertidak (akan) menghabiskan banyak waktu untuk bermain dengan judul yang kompatibel seperti yang dipikirkan sebelumnya, walaupun Microsoft telah membantah fakta tersebut.(*)

Sumber: Ubergizmo

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44