pulsa-logo

CEO OnePlus Pamerkan Hasil Foto Kamera OnePlus 5


dian iskandar

Senin, 12 Juni 2017 • 16:00

OnePlus,OnePlus 5,smartphone 8 GB RAM,snapdragon 835,harga onePlus 5


Entah salash satu strategi OnePlus dalam mengantisispasi persaingan sengit di bisnis smartphone global, kini sepertinya semua orang di OnePlusterlihat berupaya untukmembantu mempromosikan smartphone andalan mereka yang bakal diluncur segera yakni  OnePlus 5. Termasuk  Liu ZuoTu (CEO OnePlus)  sendiri yang terlihat mempromosikan OnePlus 5 dengan caranya yang kreatif.  Liu ZuoTu beberapa hari yang lalu merilis sebuah foto ke Weiboyang diambil dengan kamera di OnePlus 5!

Gambar hitam dan putih (B/W) yang diupload di Weibo itupada dasarnya membuktikan bahwa kamera dual di perangkat itu akan serupa dengan yang dimiliki Huawei P10, dan menggabungkan sensor RGB bersamaan dengan sensor monokrom untuk menghasilkan efek bokeh yang mengesankan seperti yang Anda lihat.

Tampak pada gambar hitam putih tersebut adalah seorang buruh pelabuhan (seperti keturunan India) yang memiliki sirit mata tajam. Kamera OnePlus 5 dengan indahnya dapat “menangkap” tiap gurat, kerut, dan bahkan helai rambut si lelaki tersebut. Sangat detail. Gambarnya sangat tajam, detail, dan memiliki efek virtual yang cukup alami seiring dengan latar belakang yang bersih untukmeningkatkan efek bokeh.

salshsatu hasil foto kamer OnePlus 5, sumber; Weibo via Gizchinasalshsatu hasil foto kamer OnePlus 5, sumber; Weibo via Gizchina

OnePlus 5 diharapkan diluncurkan secara resmi pada tanggal 20 Juni  2017. Smartphone ini akan dibekali dengan layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 1440 × 2560 piksel, kinerjanya mengandalkan processor QualcommSnapdragon 835 SoC yang dilengkapi dengan RAM 2.45GHz, 6/8GB, penyimpanan 64/ 128GB dan akan berjalan dengan OS Android v7.1.1 Nougat.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa OnePlus 5 akan menawarkan kamera ganda (16 + 16MP) bersama dengan kamera depan dengan resolusi 16MP. Dan desain bodi dari smartphone ini agak “terinspirasi” dari  desain iPhone 7 Plus.(Nariswari)

Sumber: Gizchina


 

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44