pulsa-logo

Meizu Pro 7 Menampakkan Diri dengan Layar Sekunder dan Kamera Ganda!


Galing

Senin, 12 Juni 2017 • 16:37


Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Meizu tampaknya serius dalam meluncurkan produk unggulannya Pro 7. Belum lama ini, VP senior Meizu yang baru mengonfirmasi eksistensi Pro 7 dengan desain baru, bocorannya beberapa perancang dari Meizu Pro 7 menunjukkan bahwa smartphone ini akan memiliki layar sekunder di bagian belakang.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Pro 7 dilapisi dengan Body logam yang muncul dalam warna merah dan hitam. Logo Meizu juga tertulis di bagian belakang. Seperti tampak dalam bocoran gambar tersebut, cover bagian belakang Meizu Pro 7 menunjukkan adanya penempatan layar sekunder.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Sedangkan bukaan lebar di bagian atas pada cover tersebut seolah mengisyaratkan adanya kamera ganda. Bocoran gambar ini sekaligus juga menguatkan rumor sebelumnya yang mengabarkan soal keberadaan kamera ganda di bagian belakang.

Foto: Gizmo ChinaFoto: Gizmo China

Pro 7 juga telah menerima sertifikasi 3C di China dengan dua model Meizu baru M792C dan M792Q. Spekulasi bahwa model ini mungkin adalah model Pro 7 ditandai dengan disematkannya kapasitas pengisian daya cepat 24W yang sebelumnya juga dapat Anda temui pada pendahulunya Meizu Pro 6. (Tary)


Sumber: GizmoChina