Atrk

Lagi Nih, Bocoran Samsung Galaxy C10 Plus Gambar

Samsung Galaxy C10 Press Render Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0

Samsung Galaxy C10 sudah sering digosipkan sejak Mei lalu Perangat ini akan menyita perhatian publik karena digadang-gadang akan menjadi smartphone Samsung pertama yang menyandang dua kamera. Nah, belum lama ini press render Samsung C10 muncul ke publik.

Pada gambar render tersebut, phablet Samsung Galaxy C10 menunjukkan bahwa akan tersedia dalam dua pilihan warna seperti rose gold dan hitam. Galaxy C10 tampak menggabungkan sasis logam dengan modul kamera dual vertikal yang duduk di panel belakang. Lampu kilat dual-LED tersedia di sebelah kanan sistem kamera ganda.

Ponsel tersebut dikabarkan akan menampilkan tombol khusus untuk Bixby AI. Ini bisa jadi tombolnya duduk di sisi kanan Galaxy C10. Fitur kiri adalah volume rocker dan tombol Power.Bagian atas dan bawah panel belakang menampilkan pita antena. Bagian depan telepon memiliki kamera selfie yang duduk di bezel atas dan tombol Home yang kemungkinan besar terintegrasi dengan pemindai sidik jari terlihat di bezel bagian bawahnya.

GizmochinaGizmochina

Menyandang phablet berbezels tipisdi sisi kiri dan kanannya. Sebuah video yang bocor yang sempat muncul sekitar dua minggu yang lalu sesuai dengan gambar dari Galaxy C10.

Pada minggu sebelumnya, sebuah publikasi Korea Selatan telah membocorkan spesifikasi dan harga Galaxy C10. Seperti layar 6 inci yang membawa dukungan untuk resolusi HD penuh 1.920 x 1.080 piksel. Ini digerakkan oleh chipset Snapdragon 660 dan RAM 6 GB. Selain itu, akan menampilkan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Ini termasuk baterai berkapasitas besar 4.000 mAh.

Menariknya, Samsung Galaxy C10  punya fitur yang hampir mirip yang ditawarkan oleh Oppo R11. Sama-sama mengandalkan dual kamera dan prosesor Snapdragon 660, hanya saja Oppo telah lebih dulu merilis seri R11. Hanya sedikit saja perbedaaanya yakni ada pada luas layarya dimana Oppo R11 mengunakan ukuran 5,5 inci sedangkan Galaxy C10 berlayar 6 inci.

Tapi, Oppo R11 digadang-gadang akan punya seri baru yakni R11 Plus dengan layar 6 inci. Dan yang ini benar-benar setipmpal dengan Samsung Galaxy C10. Sayangnya, fitur Samsung C10 masih misterius, bahkan ada yang menyebutkan bahwa perangkat tersebut kana menyandang 8GB RAM. Jadi, kita tunggu info lebih lanjut. (*)

Sumber: Gizmochina

Rate this item
(0 votes)