pulsa-logo

Bocoran Gambar Ini Pamerkan Desain Bezelless dan Layar AMOLED pada iPhone 8 Terbaru


Galing

Selasa, 13 Juni 2017 • 11:29

iPhone 8, iPhone 8 Terbaru, iPhone Bezelless, iPhone Anyar, iPhone Layar Amoled


Baru-baru ini beredar bocoran yang menunjukkan kerangka logam iPhone 8 yang akan datang, berdasarkan informasi bocoran gambar tersebut menunjukkan bagaimana bentuk panel depan dan belakang iPhone 8.

Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

Gambar pertama hanya menampilkan panel depan dan belakang untuk iPhone 8, yang kemungkinan akan menjadi iPhone dengan harga paling mahal yang dibuktikan dengan adanya panel AMOLED yang terlihat nyaris tanpa bezel.

Layar yang diusung memang tidak akan membawa bentuk standar, Jadi jika Anda tidak menyukai  tata letak kamera di layar Essential Phone, Anda mungkin tidak akan menyukai pula desain layar iPhone 8 di bagian atas yang bahkan tampak lebih besar yang sekaligus jadi tempat earpiece dan kamera selfie berada.

Tidak ada pemindai sidik jari Touch ID di bagian belakang, sehingga gambar ini seolah mengisyaratkan Apple bakal membenamkan sensor tersebut di bawah layar seperti yang telah dikabarkan sebelumnya. Lubang kamera ganda di bagian belakang ditempatkan dalam posisi vertikal sama seperti yang telah terlihat pada bocoran sebelumnya.

Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

Pada bocoran gambar kedua terlihat panel depan dan belakang iPhone 8 yang tampak bersanding bersama panel belakang dari iPhone 7s dan 7s Plus yang akan juga akan segera meluncur. Bila benar demikian, nantinya panel tersebut terbuat dari kaca, dan bukan aluminium seperti pada iPhone sebelumnya. Selain dari perubahan material yang digunakan, panel belakang milik duo iPhone 7s terlihat sangat mirip dengan iPhone 7 dan 7 Plus, termasuk bentuk lubang kameranya. (Tary)

Sumber: GSMArena