pulsa-logo

Ssst, Samsung Siapkan Tiga Smartphone Baru untuk Pasar Indonesia


dian iskandar

Selasa, 13 Juni 2017 • 15:27

Samsung,Galaxy J7 Prime,Galaxy J5 2017,tizen,Samsung Z4,smartphone baru samsung,Android 2 jutaan


ilustrasi, gambar tak berkaitan dengan artikelilustrasi, gambar tak berkaitan dengan artikel

Setelah memperkenalkan dua smartphone flagship terbarunya dipasaran, Samsung Mobile Indonesia belum memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia. Namun, sebuah bocoran terbaru terungkap dimana Samsung tengah menyiapkan 3 smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Menariknya, tiga smartphone Samsung ini telah memenuhi syarat lebih dari 30% standar TKDN yang telah diterapkan oleh Pemerintah.

Adalah Samsung SM – J530Y, Samsung SM-J730G dan Samsung SM – Z400F. Jika dilihat dari nomer seri perangkatnya, tiga smartphone baru yang akan hadir menghiasi pasaran adalah Samsung Galaxy J5 (2017), Samsung Galaxy J7 (2017) dan yang terakhir adalah Samsung Galaxy Z4 yang merupakan smartphone Samsung berbasis OS Tizen.

Seperti diketahui baik Samsung Galaxy J5 (2017) dan Samsung Galaxy J7 (2017) merupakan smartphone yang hadir dengan peningkatan yang cukup menarik dibandingkan versi sebelumnya. Sedangkan Samsung Z4 lebih membidik pengguna smartphone baru yang ingin menikmati jaringan 4G LTE.

Sayangnya, PULSA belum dapat informasi kapan ketiga smartphone Samsung ini akan diedarkan. Penasaran, tunggu kabar selanjutnya.

Sumber: Website P3DN