pulsa-logo

Mundur 1 Minggu, Samsung Galaxy Note Versi Refurbish Baru Dijual 7 Juli


dian iskandar

Selasa, 13 Juni 2017 • 15:39

Samsung,galaxy note 7 refurbish,galaxy note FE,galaxy refurbish,harga samsung galaxy


Samsung Galaxy Note 7Samsung Galaxy Note 7

Kabar gembira bagi penggemar Samsung Galaxy Note, karena perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Korea Selatan tersebutkabarnya bakalmeluncurkan versiRefurbish atau versi pembaruan dari Samsung Galaxy Note7 di awal bulan depan, tepatnya di 7 Juli 2017.

Menurut informasi yang diperoleh dari medialokal diKoreaSelatan, Samsung harus menunda peluncuran dari Samsung versi Refurbish (yang disebut Galaxy Note FE) sekitarsatu minggu. Jadi alih-alih memperkenalkannya ke pasar pada tanggal 30 Juni, smartphpone tersebut akan dirilis dan tersedia untuk dibeli pada 7 Juli.

Terkait soal harga, Galaxy Note FE akan dijual dengan harga sekitar USD$ 620 (setara dengan Rp. 8,3 jutaan) di Korea Selatan.

Selain itu, Samsung telah memutuskan untuk meningkatkan jumlah unitSamsung Galaxy Note FEyang tersedia untuk pembelian dari 150.000unitmenjadi 450.000unit. Dan kenaikan jumlah unit inilahyang merupakan salah satu alasan utama peluncuran smartphone tersebut tertunda.

Agar Galaxy Note FE tampil lebih menarik, Samsung menyertakan asisten digital Bixby-nya. Hal ini diungkapkan olehujaran seorang pejabat operator selulerbesar di Korea Selatan. Namun, perwakilan Samsung menyatakan bahwa perusahaannya belum bisa memastikan ketersediaan Bixby di Galaxy Note FE. Namun, dia mengatakan bahwa Samsung "akan bekerja dalam berbagai cara untuk memenuhi harapan konsumen”, ya kemungkinan akan menghadirkan fitur populer dan menarik (kemungkinan adalah Bixby) ke Samsung Galaxy FE.

Samsung Galaxy Note FEkabarnyabelum akanresmi diperkenalkan di Amerika Serikat, namun negara lain selain Amerika Serikat kemungkinan akanmendapatkannya segera setelah diluncurkan di Korea Selatan.(Nariswari)

Sumber: Phonearena