pulsa-logo

Huawei Honor 9 Berhasil Kalahkan Skor Benchmark LG G6


Galing

Selasa, 13 Juni 2017 • 16:07

Huawei Honor 9, Huawei, Honor 9, LG G6, Skor Benchmark


Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

Huawei Honor 9, smartphone yang baru saja diluncurkan hari ini telah terlihat di database GeekBench. Dalam database tersebut memberikan gambaran bagaimana kinerja  smartphone yang telah ditenagai oleh prosesor Kirin 960 ini.

Berdasarkan Hasil uji benchmark, Honor 9 memberikan hasil yang cukup mengesankan untuk sebuah perangkat mid-range, yang menurut GSM Arena mendekati skor yang diperoleh perangkat flagships lain seperti Galaxy S8 dan Mi 6. Angka yang dihasilkan bahkan sanggup mengungguli skor perangkat flagship LG G6.

Singkat kata, chipset Kirin 960 yang disematkan pada Honor 9 bukanlah perangkat yang boleh diremehkan. Seperti telah diberitakan, chipset besutan Huawei ini mengemas empat core Cortex-A73 dengan kecepatan 2.4GHz beserta empat core A53 yang sanggup dipacu hingga kecepatan 1.8GHz. Proses produksinya sendiri memanfaatkan teknologi FFC 16nm buatan pabrikan TSMC.

Adapun untuk perangkat dengan ruang penyimpanan 64GB dipatok seharga 2.700 yuan atau sekitar 5,3 juta rupiah. Sedangkan untuk perangkat dengan ruang internal seluas 128GB dipasarkan pada kisaran harga 3.000 yuan atau sama dengan 5,9 juta rupiah. (Tary)

Sumber: GizmoChina via GSM Arena