pulsa-logo

Siap Rilis 30 Juni, Moto X4 Kantongi Sertifikasi IP68


Galing

Selasa, 13 Juni 2017 • 16:39

Moto X4, Sertifikat IP68, Anti Air, Anti Debu, Motorola Anti Air, Motorola Tahan Air


Lenovo dikabarkan segera merilis smartphone seri Moto X generasi terbarunya di akhir Juni tahun ini. Dan lahirnya smartphone yang akan dinamakan Motorola Moto X4inilah yang memberi kesempatan kepada Motorola untuk kembali mempopulerkan seri Moto Xyang seri pertamanya dirilis di tahun 2013. Serial ini kemudian disusul dengan lahirnya Moto X2 namun tidak ada model yang dirilis kemudian.

hingga akhirnya di tahun ini, Lenovo -Motorola tampaknya bersiap untuk meluncurkan Moto X4.

Sebuah bocoran informasi yang dilansir dari Gizchina yang berasal dari tweet Andri Yatim di Twitter menyebutkan bahwa 30 Juni adalah tanggal di mana Motorola Moto X4 akan diluncurkan.

Foto: Screenshot YoutubeFoto: Screenshot Youtube

Di sisi spesifikasi teknisnya, Moto X4 akan menampilkan layar 5,2 inci dengan resolusi1080piksel. Kinerjanya mengandalkan prosesorQualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB dan penyimpanan memori internal onboard 64 GB. Untuk menunjang kinerja keseluruhan, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3800mAh yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0.

Untuk sektor fotografinya, smartphone ini dilengkapi dengan dual sensor kamera utama dengan resolusi masing-masing13MP.Sedangkan kameradepannyadilengkapi dengan LED flash untuk menghasilkan foto maksimal meski di lokasi temaram dan minim cahaya.

Bodi Moto X4 dibangun dengan campuran material kaca dan logam. Sebuah bocoran video berdurasi 9 detik yang diunggah ke YouTube juga menunjukkan hal yang sama. Moto X4 nantinya akan mengantongi pula sertifikasi IP68 yang membuktikan kemampuannya dalam menghadapi air dan debu. Selain itu, konektivitas miliknya juga telah didukung port USB Type-C. (Nariswari)

Sumber: GizChina


Moto X4 nantinya akan diperkenalkan bersama Moto G5S + dan Moto Z2 Force pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang dengan label harga masing-masing INR 20.999, 17.999 dan 38.999 alias setara dengan 4,3 juta rupiah, 3,7 juta rupiah dan 8 juta rupiah. (Nariswari)