pulsa-logo

Gandeng BuzzFeed, Samsung Suguhkan Lebih Banyak Konten Video 360 Derajat


Galing

Kamis, 15 Juni 2017 • 10:54

video 360, Samsung, Buzzfeed, Konten Video 360


Foto: SammobileFoto: Sammobile

Setelah bermitra dengan X Games dan Live Nation untuk menghadirkan live-live live sport dan konser musik dengan konten video360 derajat, Samsung telah mengumumkan pada hari Rabu (14/6)bahwa mereka telah bermitra dengan BuzzFeed dan NowThis untuk menghadirkan lebih banyak konten 360 derajat yang lebih menarik, sehingga memperluas keunggulannya dalam bisnis virtual reality (VR). Di kerjasama dengan Samsung ini, BuzzFeed dan NowThis akan menciptakan beragam konten 360 derajat, mulai dari video how-to yang bersifatsederhana hingga pasokan konten-konten berita terbaru.

Samsung berharap bisa membentuk era baru konsumsi konten dan jurnalistik yang kreatif,berkat kemitraan barunya tersebut. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebutberpikir bahwa konten 360 derajat yang akan datang akan menginspirasi konsumen untuk menciptakan dan berbagi momen 360 derajat mereka sendiri.

"Teknologi 360 derajat dan virtual reality yang kami garap ini memungkinkan pemaparan konten dan cerita menjadilebih interaktif untuk membantu konsumen mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang dunia yang luas ini. Kemitraan ini merupakan bukti dedikasi kami untuk merumuskan ulang cara orang dalam merekam dan berbagi momen, serta membuat pengalaman tersebut dapat diakses oleh lebih banyak konsumen.”UjarYounghee Lee (CMO dan Executive Vice President, Samsung Electronics).

Rasa bangga dan optimisme juga diungkapkan oleh BuzzFeed terkait dengan kemitraan dengan Samsung tersebut. (Nariswari)

Sumber: Sammobile