pulsa-logo

Resmi! Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max Fokus di Selfie dan Socmed


Deni Hardian

Kamis, 15 Juni 2017 • 11:51

samsung galaxy j7 pro,samsung galaxy j7 max,harga samsung galaxy j7 pro,harga samsung galaxy j7 max,samsung,samsung galaxy,harga samsung,harga samsung galaxy,harga samsung galaxy j


Samsung Galaxy J7 Pro - GSMArenaSamsung Galaxy J7 Pro - GSMArena

Belum juga menghadirkan Galaxy J Series terbaru di Indonesia, Samsung kembali memperkenalkan lini smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max. Uniknya, kedua smartphone J7 Series terbaru Samsung ini lebih menitikberatkan pada sisi aksi selfie dan sosial media.

Baik Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max sama-sama dibekali dengan kamera 13 megapiksel dibagian belakang dan depan perangkatnya. Tertanam pula dukungan lampu LED flash plus diafragma f/1.7 dibagian belakang dan f/1.9 dibagian depan yang mengakomodasi aksi fotografi pengguna meski dalam kondisi cahaya minim.

Tak hanya fokus pada sisi fotografi yang ditanamkan, perangkat ini juga memberikan kemudahan kepada pengguna untuk dapat berbagi hasil kamera yang didapatkan melalui aplikasi sosial media dan chatting seperti Facebook, Whatsapp dan yang lainnya hanya dalam satu sentuhan. Selain itu, perangkat ini juga memberikan kemudahan kepada pengguna untuk membuat stiker dari hasil foto yang didapat melalui aplikasi Snapchat dengan efek AR dengan tambahan efek warna.

Samsung Galaxy J7 MaxSamsung Galaxy J7 Max

Nilai plus lainnya adalah kedua perangkat ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang tak hanya berfungsi sebagai media perlindungan perangkat namun juga bisa difungsikan sebagai pelindung untuk melakukan transaksi dengan menggunakan pembayaran melalui Samsung Pay.

Untuk spesifikasi lainnya, Galaxy J7 Pro hadir dengan panel layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar full HD serta teknologi layar Super AMOLED. Dapur pacu yang tertanam pada perangkat ini adalah chipset Exynos 7870 yang memiliki prosesor octa-core A53 plus grafis Mali-T830. Chipset yang tertanam ini dikombinasikan dengan RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 64GB. J7 Pro ditenagai oleh baterai 3600 mAh.

Sedangkan Galaxy J7 Max hadir dengan ukuran layar yang lebih besar yakni 5,7 inci beresolusi full HD dan menggunakan teknologi layar Super AMOLED. Perangkat ini ditenagai oleh chip Mediatek Helio P20 yang memiliki prosesor octa-core A53 dan grafis Mali-T880. Tertanam pula dukungan RAM sebesar 4GB dan memory internal 64GB. Berbeda dengan Galaxy J7 Pro, Galaxy J7 Max hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 3300 mAh.


Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max akan tersedia dengan pilihan warna hitam dan emas dan berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Kedua ponsel terbaru Samsung ini akan memulai debutnya di India dengan label harga $330 untuk Galaxy J7 Pro dan $280 untuk Galaxy J7 Max.

Belum ada informasi kapan perangkat ini akan menghiasi negara lainnya termasuk Indonesia. Penasaran? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: GSMArena http://www.gsmarena.com/samsung_galaxy_j7_pro_and_j7_max_unveiled_in_india_focus_on_social_camera_and_samsung_pay-news-25604.php