Atrk
ads skin gagal

Sebentar Lagi Google Drive Bisa Back Up Semua Isi Komputer Anda

Drive Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0

Google Drive adalah salah satu dari sekian banyak layanan penyimpanan awan yang tersedia saat ini, dan sebagian besar melakukan pekerjaan yang hebat untuk memback up dokumen dan foto Anda. Namun jika Anda ingin menggunakannya untuk membackup lebih banyak hal di komputer Anda, seperti mungkin keseluruhan isi komputer Anda, sebentar lagi akan terealisasi.

Menurut postinganGoogle di Blog G Suite, Google Drive akan mendapatkan aplikasi baru dalam bentuk Backup and Sync (Cadangan dan Sinkronisasi). Dari blog tersebut, Cadangan dan Sinkronisasi akan mengganti aplikasi Cadangan Google Drive dan Google Foto standar untuk Mac dan PC, namun apl Drive yang ada akan terus bertahan dan bisa digunakan se[erti yang user inginkan yakni Cadangan dan Sinkronisasi yang akan menjadi download yang terpisah.

"Pada tanggal 28 Juni 2017, kami akan meluncurkan Backup and Sync dari Google, alat yang dimaksudkan untuk membantu pengguna setiap hari membuat cadangan file dan foto dari komputer mereka, sehingga aman dan mudah diakses dari manapun. Cadangan dan Sinkronisasi adalah versi terbaru Google Drive untuk Mac / PC, yang sekarang terintegrasi dengan pengunggah desktop Google Foto. Dengan demikian, ini akan menghormati setelan Drive untuk Mac / PC saat ini di Konsol admin. "

Google mencatat bahwa Backup and Sync ditujukan untuk pengguna biasa, dan mereka yang lebih terfokus pada perusahaan harus terus menggunakan Drive sampai Drive File Stream dirilis. (*)

Sumber: Ubergizmo

Rate this item
(0 votes)