pulsa-logo

Fitur Arsip di Instagram Sekarang Bisa Digunakan


dian iskandar

Kamis, 15 Juni 2017 • 15:45

instagram,sosmed,sosial media,cari duit di instagram,instagram artis


Mei lalu Instagram dilaporkan sedang menguji fitur baru dalam bentuk pengarsipan. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mengarsipkan pos tanpa benar-benar menghapusnya, jadi mungkin jika Anda ingin mengambil sesuatu sementara dan iingin mengembalikannya lagi nanti tanpa harus menulis ulang dan memberi tag ulang semuanya, maka fitur pengarsipan ini sangat berguna.

Namun waktu itu fitur tersebut sedang menjalani pengujian, tapi sekarang tidak lagi karena Instagram nampaknya telah menggelar fitur tersebut untuk semua pengguna. Begini bentuk m=pengumuman yang dunggah oleh Instagram; "Hari ini kami memperkenalkan Archive, fitur baru yang memungkinkan Anda memindahkan pos yang sebelumnya Anda bagikan ke ruang yang hanya terlihat oleh Anda. Profil Anda adalah representasi dari siapa Anda dan berkembang seiring dengan waktu Anda. Dengan Archive, Anda sekarang memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk membentuk profil Anda sambil tetap menjaga momen yang penting."

Jika Anda memanfaatkan aplikasi Instagram di ponsel, Anda dapat menemukan opsi untuk mengarsipkan foto. Pos arsip Anda juga dapat ditemukan di halaman profil Anda di pojok kanan atas dengan ikon tampilan jam.

Jika Anda belum melihatnya, kemungkinan aplikasi ANda perli diupdate. Perlu dicatat bahwa saat Anda melakukan pengarsipan atau pengarsipan sebuah foto, pengikut Anda tidak akan diberitahu, jadi Anda dapat melanjutkan dan mengedit profil Instagram Anda dan posting tanpa semua orang mengetahui tentang hal itu.(*)

Sumber: Ubergizmo