pulsa-logo

Predator Helios 300, Notebook Gaming Terbaru dari Acer


Deni Hardian

Kamis, 15 Juni 2017 • 18:42

acer,acer gaming,acer predator,acer predator helios 300,harga acer,harga acer predator


Melanjutkan inovasi tanpa hentinya di ranah gaming, Acer kembali menghadirkan lini terbaru perangkat gaming yang meliputi Predator 21 X, Predator Helios 300, Acer Windows Mixed Reality dan Aspire VX 15.

Predator 21 X merupakan notebook gaming berlayar lengkung 21-inch pertama di dunia dan predator Helios 300 menjadi notebook gaming yang diperlengkapi dengan sistem dual fan dari AeroBlad 3D Fan dengan bilah metal ultra-thin untuk menjaga temperatur notebook untuk tetap optimal. Teknologi ini juga merupakan fitur andalan yang disematkan di setiap lini perangkat gaming Predator.

"Jajaran produk yang dipamerkan hari ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi bagi semua segmen gamers di Indonesia. Kami memperkenalkan beberapa gaming terbaru yang untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para gamers, yaitu Predator Helios 300 dan Acer Windows Mixed Reality, serta menginformasikan kembali keunggulan Predator 21 X dan Aspire VX 15. Kami terus menghadirkan inoasi tanpa henti untuk memenuhi kebutuhan industri gaming di Indonesia dan memberikan pengalaman gaming yang lebih dalam dan bertenaga." jelas Dianah, Head of Consumer Products Acer Indonesia.

Acer Predator 21 X dan Aspire VX 1 sudah tersebar luas dipasaran, sedangkan untuk Acer Predator Helios 300 akan memulai debutnya pada Agustus 2017 mendatang dengan harga mulai dari 26 juta-an.