pulsa-logo

Ini Dia Smartphone Selfie Pesaing Vivo V5s


Deni Hardian

Kamis, 15 Juni 2017 • 19:08

gionee,smartphone,android,selfie,vivo v5s


Tren smartphone selfie tak hanya di dominasi oleh dua vendor ternama yakni Oppo dan Vivo, vendor ponsel lain asal China bernama Gionee baru-baru ini meluncurkan smartphone yang ditujukan untuk pecinta selfie. Adalah Gionee A1 Lite yang hadir dengan label harga yang lebih terjangkau dibandingkan Oppo F1s dan Vivo V5s.

Dengan harga yang lebih terjangkau spesifikasi yang dibenamkan pada Gionee A1 Lite juga tak terlalu "wah". Perangkat ini hadir dengan panel layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD. Untuk kinerjanya, Gionee mempercayakan chipset Mediatek MT6753 sebagai dapur pacunya.

Dapur pacu yang tertanam dikolaborasikan dengan RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB. Sebagai smartphone selfie, perangkat ini dibekali dengan kamera depan 20 megapiksel dan lampu flash LED. Mengusung tagline "Natural Selfie" perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan kustom Amigo 4.0 UI. Tertanam pula baterai berkapasitas 4000 mAh untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Gionee A1 Lite akan memulai debutnya di pasar India dengan label harga berkisar 3,4 juta-an. Tertarik?

Sumber: GSMArena