pulsa-logo

Wow, Inilah Harga Resmi Asus Zenfone AR


Galing

Jum'at, 16 Juni 2017 • 11:10

Harga Asus Zenfone AR, Harga Asus Zenfone


Resmi diluncurkan di ajang CES 2017 yang diadakan di Vegas, pada bulan Januari, Asus Zenfone AR akhirnya diluncurkan di Taiwan dengan harga 24.990 New Taiwan Dollars atau dalam rentang sekitar 11 juta rupiah.

Dari segi spesifikasi yang diusung, Asus Zenfone AR didukung oleh Qualcomm Snapdragon 821, sebuah chipset kelas atas yang boleh dibilang sudah cukup lawas. Zenfone AR adalah smartphone pertama yang diumumkan dengan RAM 8GB, meskipun Nubia Z17 adalah perangkat yang menyandang gelar sebagai yang pertama memasuki pasar.

Zenfone AR juga tersedia dalam versi RAM 6GB. Ada empat opsi penyimpanan internal yang dibenamkan dengan flash memory bertipe UFS 2.0 yakni 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB yang tentu saja masih dapat diperluas dengan penambahan kartu microSD.

Foto: GizChinaFoto: GizChina

Smartphone ini beroperasi dengan baterai 3,300 mAh yang mendukung Quick Charge 3.0. Layarnya adalah panel Super AMOLED berukuran 5,7 inci dengan Corning Gorilla Glass di atasnya.

Yang membuat AR Zenfone istimewa adalah karena smartphone ini  pertama di dunia yang didukung dengan Google Tango dan VR Daydream. Zenfone AR sendiri merupakan perangkat dengan tiga buah kamera utama di bagian belakang. Smartphone ini memiliki sensor Kamera Belakang sebesar 23MP Sony IMX318 dengan aperture f / 2.0, Lens 6P Largan, 4-axis OIS (Optical Image Stabilization), 3-axis EIS (Electronic Image Stabilization) dan Laser Autofocus dengan dual tone LED. Bagian depan dilengkapi dengan kamera  8MP f / 2.0 untuk membidik selfie. Smartphone ini juga sudah didukung dengan port USB Type-C untuk pengisian daya. (Tary)

Sumber: GizChina