pulsa-logo

Ternyata Seperti Ini Desain Panel Belakang Xiaomi Mi 6 Plus


dian iskandar

Jum'at, 16 Juni 2017 • 15:55

Ternyata Seperti Ini Desain Panel Belakang Xiaomi Mi 6 Plus


Tidak sedikit pihak yang bertanya-tanya seperti apa Xiaomi akan menggarap Xiaomi Mi 6 Plus? Apakah memiliki banyak perbedaan dengan Xiaomi Mi 6 yang diperkenalkan sejak 6 April 2017 lalu? Sebelum Mi 6 resmi di bulan April, banyak rumor yang  mengklaim duo tersebut akan diluncurkan bersama. Namun, bahkan saat Mi 6 telah dipasarkan selama berminggu-minggu, Xiaomi Mi 6 Plus masih belum diperkenalkan ke publik.

Sebuah bocoran terbaru yang berasal dari WeiboChina menunjukkan kepada kita seperti apa desain bagian belakang dari Xiaomi Mi 6 Plus. Apa yang Anda lihat dari bocoran gambar di Weibo itu  adalah panel belakang Mi 6 Plus yang ditempatkan bersisian dengan panel belakang Xiaomi Mi 6.

Satu hal yang bisa kita tarik kesimpulan sementara adalahbahwa sebenarnya bahasa desain antara Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Mi 6 Plussama sekali tidak berbeda jauh dan terlihat “agak familiar”. Sebenarnya, Mi 6 Plus pada dasarnya identik dengan saudara kandungnya yang lebih kecil dalam hal ini – hanya saja, tampil dengan dimensi yang lebihbesar.

Lalu berapa ukuran layar dan dimensi bodi dari Xiaomi Mi 6 Plus?  Salahsatu bocoran informasi yang diperoleh dari Weibodari bulan Maret 2017 menyebutkan bahwa  smartphone tersebut akan dibekali dengan layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi  1080p.

Adapun kinerja dari Xiaomi Mi 6 Plus diperkirakan akan mengandalkan processor Snapdragon 835 SoC, RAM 6GB (sama dengan XIaomi Mi 6)dan penyimpanan memori internal sebesar 64GB atau 128GB. Smartphone yang menjalankan OS Android v7.1.1 Nougat dan menampilkan antarmuka MIUI 8 ini dibekali dengan dual rear camera dan baterai 4.500 mAh.

Sayangnya, pihak Xiaomi belum memberikan kerangka waktu yang tegas kapan mereka akan memperkenalkan Xiaomi Mi 6 Plus ke publik. (Nariswari)

Sumber: GSMArena