pulsa-logo

JBL Umumkan Empat Headphone Bluetooth Baru, Harganya?


Galing

Jum'at, 16 Juni 2017 • 17:02

JBL, Headphone, Headphone Baru JBL


Foto: Android HeadlinesFoto: Android Headlines

JBL hari ini mengumumkan jajaran headphone Everest terbarunya, seri headphone nirkabel JBL Everest 2.0. Seri baru ini terdiri dari Everest 110, 310, 710, dan Elite 750NC, dan memperhitungkan berbagai nilai jual yang berbeda, termasuk in-ear, on-ear dan around-ear. Pada dasarnya, ada empat model yang berbeda yang dijual, walaupun keempatnya dirancang untuk menjadi pilihan utama, dan dibuat semata-mata untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda-beda.

Misalnya, semua model dari seri Everest 2.0 yang baru termasuk JBL's Pro Audio Sound. Demikian juga, semua model dalam seri ini juga menyertakan teknologi Bluetooth, yang memungkinkan untuk digunakan secara nirkabel. Selain itu, semua model Everest 2.0 dirancang untuk menawarkan tingkat daya tahan baterai yang meningkat, walaupun tingkatnya berbeda untuk masing-masing model.

Headphone dengan harga bersahabat juga ikut dipasarkan di bawah seri Everest 110. Merupakan model earphone Bluetooth, seri ini nantinya akan tersedia dalam warna Gunmetal, Mountain Silver, dan Steel Blue. Everest 110 dipasok oleh baterai yang sanggup memberikan waktu pemakaian hingga 8 jam dan akan dijual dengan harga $ 99,99 atau berkisar 1,3 jutaan.

Sementara yang Lainnya adalah Everest 310 yang merupakan model on-ear dengan harga resmi $ 199,95 atau 2,7 juta rupiah. Everest 310 menawarkan hingga 20 jam daya tahan baterai, dan akan tersedia dalam pilihan warna Gunmetal, Mountain Silver, Copper Brown, dan Rocky Purple.

Everest 710 Ini adalah earphone model around-ear yang akan dijual seharga $ 249,95 atau setara dengan 3,3 juta rupiah. Untuk harga tersebut, Everest 710 menawarkan daya tahan baterai berkisar antara 25 jam, dan akan tersedia dalam warna Gunmetal atau Mountain Silver.

Sedangkan Elite 750 Everest akan dijual seharga $ 299,95 atau empat juta rupiah serta akan tersedia dalam pilihan warna Gunmetal, Mountain Silver, dan Steel Blue. Produk ini sudah dilengkapi teknologi adaptasi noise-cancelling (ANC). Dalam hal ketahanan daya baterai, Elite 750 Elite Everest diperkirakan akan bertahan hingga 12 jam saat ANC dimatikan, dan 15 jam saat ANC diaktifkan. Dari sisi ketersediaan, seri JBL Everest 2.0 diharapkan tersedia mulai bulan ini, melalui JBL dan Best Buy. (Tary)

Sumber: AndroidHeadlines