pulsa-logo

Dijual Lebih Mahal, Apa Keistimewaan Meizu E2 Transformers Edition?


Galing

Jum'at, 16 Juni 2017 • 16:45

Meizu E2 Transformers Edition, Meizu Edisi Khusus Transformers


Foto: GizchinaFoto: Gizchina

Sejak diluncurkan pada bulan April 2017 lalu, Meizu E2 tercpta sebagai smartphone kelas menengah dengan desain flash LED yang tidak biasa. Dan smartphone ini telah mulai dijual bulan lalu. Ponsel ini diluncurkan dengan varian warna Moonlight Silver, Champagne Gold, dan Obsidian Black. Namun masih ada satu kejutan varian lainnya yang diluncurkan oleh Meizu, yakni Meizu E2 Transformers Edition.

Varian E2 yang baru memiliki beberapa fitur berbeda yang membuatnya terpisah dari varian warna lainnya. Ya, sesuai dengan namanya, ada tema yang sama sekali berbeda yang hadir dalam edisi spesial ini. Yakni tema tokoh film animasi terkenal  yakni Transformer. Tiap ikon di smartphone ini terinspirasi dari film Transformers termasuk tampilan drop down bar pada bilah notifikasi yang cukup istimewa.

Pada bagian belakang Meizu E2 memiliki logo Autobots dan Transformers: The Last Knight.  Smartphone ini memiliki sentuhan akhir berwarna hitam matte di bagian belakang dengan layar glossy di bagian depan.

Tak hanya mengemas  desain khas Transformers pada bagian dalam dan desainnya, Anda juga akan lekas mengenali  identitas Transformers  di kotak pembelian smartphone ini. GambarOptimus Prime di terlihat jelas pada bagian atas kardus perangkat. Di dalam paket pembelian, pengguna juga akan mendapatkan aksesoris serta sebuah USB flashdrive Transformers Edition.

Semua tampaknya sangat menarik bagi pecinta film animasi Transformer dan begitu juga smartphone kelas menengah yang dipatok dengan harga yang bersaing ini. Meizu E2 Transformers Edition dijual seharga 1799 Yuan atau setara dengan Rp. 3,4 jutaan. Patokan harga ini nilainya 100 Yuan atau sekitar dua ratus ribu rupiah lebih mahal jika dibandingkan dari harga Meizu E2 edisi aslinya.(Nariswari)