pulsa-logo

Unik, Apple Store di Singapura Digunakan untuk Foto Pre-Wedding


dian iskandar

Sabtu, 17 Juni 2017 • 23:34

Apple,unik,pre-wed,apple store


Weili Yip Creations via PhonearenaWeili Yip Creations via Phonearena

Jermyn Wee (34)  dan Chia Suat Huang (31), memiliki Apple Store sebaga lokasi yang akan digunakan sebagai latar belakang foto-foto pre-wedding mereka. Pasangan yang menikah di Singapura pada tanggal 3 Juni tersebut,memutuskan untuk memotretnya di dalam toko Apple, yang memang adasatu-satunya di negara itu. Wee adalah pecintakamera, tapi juga penggemar produk Apple.

Perlu diingat bahwa ini tidak direncanakan sebelumnya dengan Apple. Pengantin baru muncul di Apple Store 30 menit sebelum pintu dibuka; Pasangan itu memiliki pengiring pengantin dan pengiring pria mereka berbicara dengan manajer toko untuk mendapat izin. Hanya 10 menit sebelum Apple Store dibuka, manajemen memberi pasangan itu lampu hijau. Parapelanggan punbersorak pada pasangan yang baru menikah, fotografer pernikahan itu mengambil gambar.

Yang menarik adalah jika Anda muncul 30 menit sebelum membuka toko untuk membeli iPad misalnya, Anda mungkin tidak akan dilayani dan mengatakan bahwa Apple Store tidak akan membuka toko lebih awal karena alasan tertentu. Tapi jika meminta kepada manajemen toko bahwa Anda ingin mengambil foto pernikahan sebelum toko resmi dibuka untuk bisnis, Anda akan disambut dengan tangan (agak) terbuka. (*)

Sumber: Weili Yip Creations via Phonearena