pulsa-logo

Triwulan Ini Pengiriman iPhone akan Tembus 40 juta Unit


dian iskandar

Minggu, 18 Juni 2017 • 00:32

Apple,iPhone,iPhone 8,penjualan iPhone,harga iphone 8


ilustrasiilustrasi

Kabar gembira bagi Apple karena analis Cowen and Company Timothy Arcuri percaya perusahaan asal Cupertino itu akan memiliki triwulan yang cemerlang, yakni diprediksi bisa mengirimkan sebanyak 41,5 juta iPhone. Ini bukan sekedar indicator terkait permintaan pasar yang kuat terhadap produk Apple tapi yang paling penting akan berpengaruh pada keuangan. Selain itu, ini juga berarti ada peningkatan lebih dari satu juta unit dibandingkan pengiriman pada triwulan yang sama tahun lalu.

Arcuri, bagaianapun, berhati–hatibahwa jumlah unit yang akan terjual bisa turun. Meskipun demikian, pengecer punya keyakinan yang sama dengan dengan kemampuan Apple untuk menghadirkan ponsel yang diinginkan. Terkait dengan iPhone 8 mendatang, Arcuri melihat ponsel tersebut ‘akan  booming’ dan mendongkrak harga saham perusahaan, dengan memprediksi minat dan volume penjualan yang besar.

Selanjutnya, dia berharap terjadi " super cycle" padaiPhone baru, yaitu, peluncuran yang sangat ‘kuat’, berkat semua desain dan fitur baru. Bahkan jika iPhone 8  punya kesulitan untuk diproduksi dan akan sedikit telat masuk pasar, Arcuri yakin pengumumannya pada bulan September cukup untuk menggoncang pasar.

Analisa ini senada dengan beberaapa analis lainnya yang memprekirakan bahwa iPhone 8 akan menjadi produk besar Apple mendatang. Apalagi Apple pasti punya sesuatu yang ditungu-tunggu terkait dengan anniversary iPhone ke-10 (*)

Sumber: Phonearena