Atrk
ads skin gagal

Asphalt Street Storm Racing Kini Tersedia di App Store, Play Store, dan Windows

  • Sunday, 18 June 2017 11:17
  • Published in News

Asphalt Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0

Kabar gembira bagi para penggemar game Asphalt besutan Gameloft. Pasalnya, Asphalt Street Storm Racing seri waralaba terbaru paling terkenal dari Asphalt telah resmi rilis di App store, Google Play, dan Windows.

“Temukan tantangan dan buat mesin Anda didengar di kota-kota paling glamor di dunia dalam lomba drag habis-habisan! Angkat taruhannya, lalu hancurkan jalan Anda melalui hujan, salju dan terik panas untuk memenangkan pink slip lawan-lawan Anda dan klaim mobil mereka,” tulis Gameloft dalam keterangan resminya.

Berpikir bagaimana melakukannya? Bagaimana dengan 4 pemain live run? Semakin keras balapan, semakin besar kemenangannya! Seperti biasa di waralaba Asphalt Anda akan bisa mendapatkan koleksi mobil impian Anda mulai dari mobil otot old school sampai hypercars tercepat.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kecepatan mesin dan mencapai garis finish terlebih dahulu pengguna setidaknya harus menguasai seni menggeser gigi pada saat yang tepat. Setiap balapan sangat unik, disesuaikan dengan kondisi cuaca, pilihan mobil Anda dan pilihan penyesuaian mendalam semuanya akan berpengaruh pada performa Anda.

Di game ini pengguna juga akan diajak berlomba keliling dunia di lokasi yang paling bergaya.

“Cobalah untuk tidak terganggu oleh lingkungan 3D yang sangat rinci saat menjelajah oleh landmark terkenal di beberapa kota paling keren di dunia, seperti New York, Paris dan Hong Kong. Asphalt Street Storm sekarang tersedia di App Store, Google Play dan Windows Store!” tulis Gameloft.
 

Rate this item
(0 votes)