pulsa-logo

Terkonfirmasi, Konsol Game Atari Bakal Lahir Kembali


dian iskandar

Minggu, 18 Juni 2017 • 22:34

konsol game,atari,sega,nontendo,Sony PSP,Xbox one,


Konsol Atari klasik, sumber: WikipediaKonsol Atari klasik, sumber: Wikipedia

Jika Anda termasuk generasi 80-an, pasti cukup akrab dengan konsol yang satu ini. Ya, Atari dulu sempat populer sebelum kita mengenal SEGA dan Nontendo. Mungkin generasi kekinian tak banyak yang mengenal konsol ini. Tapi tenang, Atari bakal muncul lagi sebagai konsol game.

Dikutip PULSA dari Ubergizmo, CEO Atari Fred Chesnais telah mengkonfirmasi bahwa ada konsol Atari baru yang sedang digarap. Ini akan sangat menarik mengingat Atari yang dulu pernah menghiasi rumah para gamer telah berumur 30 tahun.

Langkah yang cukup meyakinkan ketika Atari merilis teaser proyek Ataribox di konvensi game E3 2017 minggu lalu. Banyak yang tidak benar-benar percaya apa yang telah mereka lihat dan belum siap untuk percaya bahwa konsol Atari baru sedangdikembangkan.

Fred Chesnais kini telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut sedang membangun konsol pertamanya dalam tiga dekadeterakhir. Sang CEO juga mengungkapkan bahwa produk ini telah "bertahun-tahun dalam pembuatannya," dan itu akan memiliki panel woodgrain seperti mesin Atari klasik.

Chesnais juga menyebutkan bahwa perangkat kerasnya akan berbasis PC dan desainnya belum final. Sayangnya, dia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang konsol.Hingga saat ini juga belum jelas apa nama konsol baru pertamanya dalam tiga dekade.(*)

Sumber: Ubergimo