pulsa-logo

LG G7 Akan Dirilis Lebih Cepat dari Jadwal ?


Fauzi

Senin, 19 Juni 2017 • 13:48

LG G7


LG ternyata diam-diam menyiapkan smartphone andalan penerus G6, yakni LG G7 yang kemungkinan akan tiba lebih cepat dari perkiraan awal.

Raksasa teknologi yang berbasis di Korea Selatan tersebut memperkenalkan LG G6 pada konvensi MWC 2017 pada bulan Februari tahun ini, namun di tahun depan kemungkinan Anda tidak perlu menunggu acara tersebut digelar untuk melihat smartphone LG G7.

Menurut sebuah informasi yang diperoleh dari The Investor, LG telah memulai operasi R & D (riset dan pengembangan) untuk LG G7 sejak lama, dengan tujuan meluncurkannya lebih cepat dari kerangka awal (Februari 2018), yakni pada bulan Januari 2018. Seperti tahun ini, ketika meluncurkan LG G6 meskipun prosesor Snapdragon 835 belum banyak tersedia, LG tetap optimis. Maka tidak heran saat memutuskan untuk menggunakan processor Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 845 untuk LG G7, LG tetap yakin bahwa jadwal peluncuran smartphone mereka tepat waktu bahkan berusaha diluncurkan lebih awal.

Laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa LG juga berencana meluncurkan LG V30 lebih cepat dari jadwal. Lebih awal dibandingkan jadwal peluncuran seri pendahulunya, yakni LG V20 yang diluncurkan pada bulan September 2016. Dan LG tampaknya akan memperkenalkan LG V30 pada bulan Agustus di tahun ini.

Seperti yang telah kami dengar sebelumnya, LG V30 akan menampilkan display OLED, prosesor Snapdragon 836 (versi terbaru dari processor Qualcomm Snapdragon) dan dibekali dengan fitur dual kamera di bagian belakangnya.

Menurut rumor, Samsung Galaxy Note8 akan menjadi handset pertama yang memanfaatkan chipset premium Qualcomm untuk tahun ini. Sedangkan LG V30 dan Google Pixel 2 akan menyusul kemudian.

Akan tetapi dengan mempertimbangkan bahwa informasi tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh LG, tetap saja kabar ini adalah sebatas rumor.


Sumber: AndroidGuys