pulsa-logo

LG G6+ dan LG G6 32GB Resmi Diperkenalkan


Arief Burhanuddin

Senin, 19 Juni 2017 • 13:57


Pada awal bulan ini, media Korea Selatan mengungkapkan bahwa dua varian baru LG G6 akan diluncurkan pada akhir bulan ini untuk pasar dalam negeri Korea. Kedua model tersebut diperkirakan akan menjalani debut pada 27 Juni mendatang, dengan nama LG G6+ dan LG G6 32GB.

 

Mengapa LG tidak memmperkenalkan varian ini bersamaan dengan LG G6 Standar yang diluncurkan secara resmi pada acara Mobile World Congress (MWC) 2017 pada bulan Februari tahun ini. Sebelumnya, LG telah menjual beberapa varian dari G6. Beberapa pasar telah menerima LG G6 dengan fitur pengisian nirkabel sedangkan pasar lain endapat jatah G6 tanpa fitur wirelles charging.

 

Model LG G6 biasa yang telah tersedia di Korea Selatan tidak memiliki pengisian nirkabel. Namun, LG G6 yang tersedia di Amerika Serikat hadir dengan pengisian nirkabel. Sebaliknya, varian G6 di Amerika Serikat tidak menerima fitur Quad DAC sedangkan pelanggan di Korea menerima versi Quad DAC. 

 

LG G6+ dan LG G6 32 GB


 

LG G6+ yang kini tersedia secara eksklusif di Korea Selatan memiliki fitur pengisian wireless serta menggandeng kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi yaitu 128 GB. Jadi bisa dianggap bahwa LG G6+ adalah varian LG G6 terbaik.

 

Edisi standar LG G6 sebelumnya hadir dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Sementara itu, LG G6 32 GB adalah varian baru lainnya dari LG G6 yang juga diberi nama LG G6 Pro.

 

LG G6+ dan LG G6 32 GB memiliki warna-warna yang tidak ada di LG G6 standar. LG G6+ akan tersedia dalam pilihan warna seperti Optical Astro Black, Optical Terra Gold, dan Optical Marine Blue. Di sisi lain, LG G6 32 GB akan hadir dengan pilihan warna Terra Gold dan non-optik Marine Blue non-optik. 

 

LG baru saja mengumumkan smartphone LG G6 + dan G6 32 GB untuk Korea Selatan, namun belum dikonfirmasi apakah kedua varian tersebut juga akan tersedia di negara lain. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa LG G6 + dan LG G6 32 GB masing-masing akan dijual dengan harga 999.800 KRW (sekitar 11,7 juta rupiah) dan 799.800 KRW (setara 9,3 juta rupiah).

 

sumber : Gizmochina