Atrk
ads skin gagal

Huawei P10 Beredar di Tanah Air, Ini Harganya

  • Deni Hardian
  • Monday, 19 June 2017 15:06
  • Published in News

(Foto: JD.id/PULSA)(Foto: JD.id/PULSA)

Menyusul kehadiran Huawei P10 Plus beberapa waktu yang lalu, smartphone terbaru Huawei lain yang bernama Huawei P10 kini juga telah hadir dipasaran. Hadir dengan label harga yang lebih terjangkau, Huawei P10 juga hadir dengan spesifikasi serta fitur yang cukup memikat.

Dijual dengan harga Rp 7,4 juta-an, Huawei P10 memiliki ukuran layar yang lebih mungil dibanding Huawei P10 Plus. P10 hadir dengan dimensi layar 5.1 inci dengan resolusi full HD. Untuk teknologi kamera yang tertanam serupa pada Huawei P10 dimana Huawei masih mengandalkan kolaborasi dengan Leica untuk mendongkrak kinerjakamera di P10 dan P10 Plus dengan Leica Dual Camera 2.0. Kedua ponsel tersebut memiliki setup dual kamera belakang dengan kombinasi; kamera warna 12MP dan kamera monokrom (hitam dan putih) 20 megapixel. Anda dapat menggunakannya secara terpisah, atau memadukannya untk mendapatan efek fokus dari hasil kamera yang cerdas menggabungkan informasi dari dua sensor warna ini.

Sistem dual kamera pada Huawei P10 ini lebih menonjol berkat software yang lebih baik. Anda bisa lebih memaksimalkan efek bokeh pada gambar yang dihasilkan.  Yang jelas, modus bokeh baru ini jauh lebih baik dari upaya Huawei sebelumnya dan bisa digunakan baik dengan kamera warna, juga dengan gambar monokrom.

Untuk dapur pacunya, Huawei P10 juga didukung oleh prosesor buatan sendiri Kirin 960 SoC yang dibangun berdasarkan empat core Cortex A57 untuk menangani aplikasi lebih intens, dan empat core prosesor Cortex A53 hemat daya. Huawei P10 yang hadir di Indonesia memiliki dukungan RAM sebesar 4GB dan memory internal 64GB. Meskipun  hadir secara tidak resmi alias hanya dikover garansi distributor, bagi anda pecinta fotografi ponsel perangkat ini cukup layak untuk dimiliki. (Dn)

Rate this item
(0 votes)