Atrk
ads skin gagal

Google Benamkan Fitur Eksklusif ke Play Music untuk Galaxy S8, Seperti Apa?

  • Tary
  • Monday, 19 June 2017 15:55
  • Published in News

Tepatnya pada Bulan April lalu Google mengumumkan telah bekerja sama dengan Samsung untuk memberikan sederet fitur tambahan untuk pengguna Galaxy S8 dan Galaxy S8 + yang menggunakan Play Music sebagai pemutar musik default saat mendengarkan alunan musik di kedua perangkat tersebut.

Dukungan tambahan yang diberikan oleh Google tersebut salah satu diantaranya adalah dengan menjejalkan kemampuan untuk mengunggah hingga 100.000 judul lagu yang membuatnya jauh lebih tinggi dibanding pengguna lainnya yang hanya mentok di angka 50 ribu judul lagu.  Fitur ini bisa pengguna dapatkan melalui Play Music All Access dengan masa uji coba gratis selama jangka waktu tiga bulan.

Foto: SammobileFoto: Sammobile

Kabar terbaru yang PULSA kutip dari Sammobile menyebutkan bahwa Google saat ini telah merilis sebuah fitur ekslusif lagi yang hanya akan pengguna temui pada kedua perangkat flagship pabrikan Korea ini.

Fitur bernama New Release Radio ini akan memberikan kemampuan kepada Play Music untuk memperdengarkan koleksi lagu-lagu terbaru yang dapat pengguna personalisasi sendiri. Memang bukan termasuk fitur dengan inovasi yang terbilang sangat menakjubkan. Google bahkan bisa saja menghadirkan fitur ini untuk semua pengguna Play Music di masa yang akan datang. (Tary/Galing)

Sumber: Sammobile

Rate this item
(0 votes)