Atrk
ads skin gagal

Belum Dirilis, Pre-order Smartphone Ini Tembus 360 Ribu Lebih

  • Nariswari
  • Monday, 19 June 2017 16:01
  • Published in News

One Plus 5 Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0

Sejatinya OnePlus baru akan merilis smartphone andalan terbarunya, OnePlus 5 pada hari Selasa  besok (20/6). Rencananya peluncuran smartphone ini akan ditayangkan secara real time di beberapa wilayah yakni Beijing, India, dan New York. Siapa sangka, belum juga dirilis smartphone andalan OnePlus ini ternyata berhasil mendulang popularitas cukup tinggi! Ini terlihat dari jumlah pre-order dari OnePlus 5 yang hingga kini mendacai 360.000.

Seperti dikabarkan dari Gizchina,  kita semua tahu bahwa apa yang disebut "pre-order" memang tidak berarti orang akan langsung pasti membeli perangkat tersebut, tapi tetap saja ini menunjukkan beberapa parameter dari antusiasme publik terkait smartphone yang paling ditunggu.

Dan itulah yang terjadi pada OnePlus 5. Hal ini diketahui dari halaman registrasi resminya di JD.com yang saat ini jika Anda melihat ke laman tersebut, tertera angka pre-order OnePlus 5 telah mencapai  jumlah 363.750 pemesanan dan diperkirakan jumlah ini akan terus meningkat. Perhatikan juga bahwa angka-angka ini hanya untuk pemesanan melalui JD.com dan tidak termasuk promosi serupa dari toko pengecer lain di seantero China dan negara lain. Bahkan diprediksi mungkin akan melampaui 1 juta pre-order pada akhirnya. Dan hal ini membuktikan bahwa "hype" atas smartphone generasi baru bisa menjadi strategi yang sangat ampuh untuk vendor tetap eksis mempertahankan merek-nya.

Terkait dengan spesifikasi OnePlus 5, kinerja smartphone ini kabarnya akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 8GB pada salah satu versinya, pilihan penyimpanan memori internal  64GB / 128GB, menjalankan sistem operasi Android v7.1.1 Nougat.

Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera ganda, konektivitas 4G / LTE + penuh dan spesifikasi mengesankan lainnya. Dan satu hal yang mengesankan adalah bahwa  desainnya pasti akan mengingatkan Anda  pada model iPhone 7 Plus.

Rate this item
(0 votes)