Atrk
ads skin gagal

Gandeng Indosat, Rumah Zakat Siap Berdayakan 1.080 Desa

Rumah Zakat Indosat Ooredoo Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0

Sebagai salah satu komitmen dalam usaha pengentasan kemiskinan di Indonesia, Indosat Ooredoo Business dan Rumah Zakat menghadirkan program bertajuk “Desa Berdaya”.

Di kerjasama strategis ini Indosat Ooredoo Business menyediakan layanan Connectivity dan Digital Corner. “Kami sangat mendukung Program Desa Berdaya dari Rumah Zakat dengan menghadirkan layanan Connectivity & Digital Corner, yang diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan bagi seluruh lapisan masyarakat” ujar Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale & Enterprise, Indosat Ooredoo.

Desa Berdaya merupakan sebuah pendekatan komprehensif agar masyarakat di sebuah desa bisa menanggulangi permasalahan sekaligus memperbaiki akses maupun layanan di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan.

Hal senada juga disampaikan oleh Nur Efendi, Chief Executive Officer Rumah Zakat, “Akses dan layanan teknologi informasi bisa menjadi daya ungkit potensi di masing-masing wilayah Desa Berdaya. Harapannya partisipasi aktif masyarakat pun bisa ditingkatkan dengan adanya layanan ini,” ujarnya.

Tahun 2017, Rumah Zakat memiliki target untuk memberdayakan 1.080 desa. “Hingga pertengahan tahun ini, Rumah Zakat telah membina 977 Desa Berdaya. Kami menilai kolaborasi dengan berbagai pihak sangat penting, agar semakin banyak Desa Berdaya bisa segera terwujud,” terang Nur Efendi.

Rate this item
(0 votes)