Atrk
ads skin gagal

Ini Alasan Samsung Tak Gunakan Pemindai Sidik Jari di Layar Galaxy Note 8

Gambar konsep Samsung Galaxy Note 8, sumber: PhonearenaGambar konsep Samsung Galaxy Note 8, sumber: Phonearena

Orang dalam industri mengklaim bahwa teknologi pemindai sidik jari Samsung di layar menghasilkan masalah ketidakseimbangan terhadap kecerahan layar dimana area yang berisi pemindai terlihat lebih terang daripada bagian layar lainnya.

Ini bisa jadi alasannya, atau salah satu alasan mengapa Samsung dilaporkan menyerah pada sensor sidik jari optik di layar untuk Galaxy Note 8 yang akan datang. Rumor terbaru mengklaim bahwa teknologi ini tidak akan siap untuk produksi massal hingga awal. Tahun depan, mungkin pada waktunya untuk rilis pada Galaxy S9.

Pengumuman Samsung Galaxy Note 8 sendiri diisukan akan sedikit telat karena proses eksperimen teknologi, dan tes keamanan yang rumit. Cukup beralasan sebab Samsung tak akan gegabah untuk menghadirkan produk terbaik dan mencegah masalah yang terjadi pada Galaxy Note 7 terulang kembali.

Galaxy Note 8 disebut-sebut akan diumumkan pada September mendatang di konferensi IFA di Berlin, bukan Agustus, seperti yang isu yang banyak beredar sekarang ini. Desas-desus tersebut bertentangan dengan situasi saat ini, meskipun pada pertengahan Agustus atau awal September terdengar cukup masuk akal.

Selain itu, Apple telah mengumpulkan segenap kemampuannya pada iPhone 8 mendatang, yang akan menghadirkan perubahan disain dan fungsi utama. Yang jelas, September akan menjadi bulan yang menarik, karena selain Samsung Galaxy Note 8, LG juga tengah menyiapkan flagship terbarunya yang lebih powerful. (*)

Sumber: Phonearena

Rate this item
(0 votes)