Atrk
ads skin gagal

Galaxy S8 Active Sudah Nampang di Laman Samsung

UbergizmoUbergizmo

Sudah menjadi tradisi bagi Samsung yang mengenalkan seri Active pada flagship-nya. Selama beberapa minggu terakhir, banyak isu dan laporan tentang Galaxy S8 Active meskipun belum diumumkan oleh secara resmi oleh Samsung. Sekarang, Galaxy S8 Active kini telah terlihat terdaftar di laman Samsung.

Galaxy S8 Active enyandang model model SM-G892A seperti yang telah disebutkan dalam dokumen yang tersedia di laman Samsung. Dokumen ini menjelaskan semua aplikasi yang akan disandang oleh Galaxy S8 Active pada saat diluncurkan nanti.

Mengingat bahwa dokumen ini telah muncul di lamansekarang, berarti tidak akan lama lagi perangkat ini akan resmi dirilis. Seperti yang diperlakukan pada perangkat Active sebelumnya, kemungkinan Galaxy S8 Active juga akan dijual eksusif lewat operator AT & T untuk konsumen Amerika Serikat.

Bocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S8 Active akan memiliki layar 5,8 inci, prosesor Exynos 8895 dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, bodi standar militer yang kuat berbekal MIL-STD-810G serta baterai yang sedikit lebih besar dari pada Sel 3.500mAh. (*)

Sumber: Samsung via Ubergizmo

 

Rate this item
(0 votes)