pulsa-logo

LG G6+ Melenggang, Ini Bedanya dengan LG G6


Fauzi

Selasa, 20 Juni 2017 • 09:27

LG G6+


LG meluncurkan versi baru dari LG G6-nya, yang diberi nama LG G6+ yang datang dengan lebih banyak kapasitas penyimpanan memori, headphone B & O dan opsi warna baru.  Pabrikan smartphone yang berbasis Korea Selatan tersebut juga mengumumkan update software pertama untuk LG G6 yang akan menghadirkan beberapa fitur baru yang keren.

LG G6 + sebenarnya tak berbeda jauh dengan versi aslinya yakni LG G6, namun  dari sisi spesifikasinya menggandakan penyimpanan memori internal menjadi 128GB, namun kapasitas RAM tetap di 4GB. LG juga membawa Qi Wireless Charging ke model LG G6+ ini.

LG G6 + hadir dalam beberapa pilihan warna baru - Optical Marine Blue dan Optical Terra Gold dan Optical Black. LG telah menerapkan berbagai desain layers yang akan membuat sedikit perubahan desain pada panel belakang, dan layer ini akan menampilkan aksen yang unik di saat terkena pantulan cahaya.

LG G6 + akan hadir dengan headphone B & O premium yang disertakan dalam paket ritel.

Sementara itu, firmware baru untuk smartphone ini membawa fungsi pengenalan wajah yang bekerja meski ponsel sedang terkunci. Dengan cara itu Anda bisa membuka dengan hanya mengangkatnya dan mengarahkannya ke wajah Anda.

Fitur lain, disebut Low Power Consumption yang memanfaatkan chipset Qualcomm untuk meningkatkan penggunaan baterai. Hal ini memungkinkan pengumpulan data dari sensor dan mengoptimalkan penggunaan daya. Fitur lainnya termasuk kontrol volume audio Hi-Fi Quad dan secara otomatis dapat merekam panggilan dari nomor tertentu yang telah Anda siapkan.

Sayangnya, LG belum memberikan konfirmasi terkait rincian harga dan ketersediaan dari LG G6+.


Sumber: GSMarena