pulsa-logo

Resmi! ZTE Nubia M2 Play Dibekali Kamera Selfie Wide-Angle


Fauzi

Selasa, 20 Juni 2017 • 09:50


Setelah lama dinanti, akhirnya ZTE secara resmi merilis Nubia M2 Play secara diam-diam. Smartphone generasi terbaru dari Nubia ini ditujukan untuk remaja dengan peminatan pada media sosial dan multimedia.

Muncul dengan full bodi logam bersama dengan desain kaca melengkung di bagian depannya, menjadikan smartphone ini tampil dengan konsep elegan layaknya smartphone premium. ZTE Nubia M2 Play dibekali dengan fitur pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian bawah layar HD 5,5 inci-nya.

Untuk kinerjanya, smartphone ini mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 435 dengan 8 prosesor Cortex A53 (dibagi 4 × 1.4GHz dan 4 × 1.1GHz), kinerja olah grafis GPU Adreno 505 dan dukungan RAM 3GB, penyimpanan memori internal 32GB, dan dukungan penyimpanan eksternal melalui hadirnya slot MicroSD hingga 128GB untuk menjanjikan pengalaman multitasking tanpa cela.

ZTE Nubia M2 Play dilengkapi dengan port microUSB, dan jack audio 3.5mm yang ditempatkan di bagian atas bodi smartphone. Nubia M2 Play juga menawarkan kamera utama 13MP f / 2.2 dan kamera depan yang mengesankan dengan resolusi 5MP yang dilengkapi aperture f / 2.4 dengan lensa sudut lebar 84 derajat untuk memungkinkan pengambilan swafoto secara bersama-sama dengan teman dan keluarga dengan lebih memuaskan.

Sayangnya, Nubia belum memberika rincian harga dan ketersediaan dari smartphone yang menjalankan OS Android v7.0 Nougat dan menampilkan  antarmuka Nubia 5.0 UI tersebut.

Sumber: GizChina