pulsa-logo

Hadirkan F3 Black Edition, OPPO Pangkas Harga F3 Gold dan Rose Gold


Hairuddin

Selasa, 20 Juni 2017 • 10:32

OPPO, F3, Selfie Expert, Dual Camera, Black Edition,


(Foto: OPPO Indonesia)(Foto: OPPO Indonesia)

Setelah sebelumnya merilis F3 Reza Rahadian Limited Edition yang memiliki warna hitam, OPPO Indonesia kembali menggebrak pasar tanah air dengan mengumumkan varian warna baru ponsel selfie teranyarnya yakni F3 Black Edition.

"Hari ini, secara resmi kami luncurkan F3 Black Edition, hadirnya perangkat ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru ke masyarakat Indonesia. Dengan warna hitam, perangkat ini sangat cocok digunakan untuk menunjang tren berbusana kaum muda mudi di Indonesia. Kami berharap perangkat ini dapat diterima dengan baik dan menjadi pilihan masyarakat sebagai perangkat untuk mengisi Hari Raya Idul Fitri mendatang," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Secara umum, F3 Black Edition terbaru ini tidak jauh beda dengan F3 Reza Rahadian Limited Edition, hanya saja di varian anyar ini tidak dibubuhi tanda tangan Reza Rahadian yang menjadi ambassador OPPO F3.

F3 black edition tersedia serentak pada 20 Juni 2017, perangkat ini dapat dibeli melalui jaringan penjualan OPPO Store, peritel moderen, e-commerce ataupun toko - toko yang bekerjasama menjual produk OPPO. F3 hadir dengan keunggulan kamera depan ganda, dimana satu kamera berfungsi untuk mengambil foto selfie dan kamera lainnya digunakan untuk mengambil foto group selfie dengan sudut lebar 120°. Secara spesifikasi, perangkat ini hadir dengan berbagai keunggulan seperti prosesor octacore, RAM 4GB, Internal 64GB dan baterai 3200 mAh. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, OPPO berharap perangkat ini menjadi pilihan terbaik untuk menemani perjalanan saat kembali ke kampung halaman.

OPPO black edition dijual dengan harga Rp. 4.099 juta. Harga ini terpaut 100 ribu rupiah dengan perangkat F3 yang terlebih dahulu hadir dengan warna gold & rose gold. OPPO F3 gold & rosegold diberikan potongan harga sebesar 400 ribu rupiah, dari Rp. 4.399 juta menjadi 3.999 juta. "ini merupakan kejutan yang kami berikan kepada konsumen kami sebelum Hari Raya, kami harap dengan adanya potongan harga ini, masyarakat semakin mudah merasakan teknologi kamera smartphone terbaik dari OPPO," tutup Alinna.