pulsa-logo

Dipasarkan September, Ini Dia Smartwatch dari Emporio Armani


Galing

Selasa, 20 Juni 2017 • 11:19

Smartwatch Emporio Armani, Android Wear, Smartwatch Android


Foto: AndroidHeadlinesFoto: AndroidHeadlines

Emporio Armani Connected Android Wear smartwatch, yang diumumkan awal tahun ini, akan dirilis secara resmi sekitar tanggal 14 September. Berita ini muncul dari Milan Fashion Week dimana perangkat itu dipamerkan.

Sementara smartwatches jenis hybrid lainnya juga akan tersedia pada tanggal yang sama. Smartwatch jenis hybrid yang siap dipasarkan ini nantinya akan dapat dihubungkan dengan aplikasi di Google Play untuk keperluan latihan kebugaran serta bakal dilengkapi pula dengan aplikasi sendiri untuk menjalankan fungsi yang serupa. Adapun model Android Wear jelas akan mendukung Google Play Store karena berjalan di Android Wear 2.0.

Emporio Armani Connected adalah smartwatch buatan Fosil, sehingga Anda akan mendapatkan dukungan yang sewdikit banyak akan seperti yang sebelumnya bisa didapat dari Smartwatches buatan Fossil lainnya.

Belum diketahui harga untuk smartwatch ini, tapi kemungkinan akan lebih tinggi dari kebanyakan smartwatch lainnya. Karena perangkat ini nantinya akan menjalankan prosesor Snapdragon Wear 2100 dan memiliki layar AMOLED. Tidak ada kabar mengenai resolusi tersebut namun Fossil telah mengatakan bahwa layar perangkatnya akan tersedia pada "resolusi tinggi" sehingga pengguna harus menunggu sampai peranti sandang ini resmi memasuki pasar guna memastikannya.

Beberapa aplikasi mikro yang disertakan dalam Emporio Armani Connected mencakup kemampuan untuk menyesuaikan tampilan jam, termasuk mengubah warna langsung dari dalam jam tanpa harus menghubungkannya terlebih dulu ke aplikasi Android Wear yang ada di smartphone. Ini sebenarnya berlaku untuk sebagian besar smartphone Fossil yang diluncurkan, termasuk yang berasal dari Diesel dan Michael Kors.

Fossil telah mengumumkan lebih dari 100 jenis smartwatches sepanjang tahun ini, diantaranya juga ada beberapa jam tangan berjenis Hybrid. Jam berjenis Hybrid sendiri merupakan perangkat penunjuk waktu yang tidak dibekali dengan layar warna atau layar sentuh. Jam jenis ini adalah jam tangan tradisional dengan kemampuan untuk melacak aktivitas kebugaran pengguna.

Belum ada info dimana  Emporio Armani Connected Android Wear Smartwatch ini dapat dibeli, tapi kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat. (Tary)


Sumber: AndroidHeadlines