pulsa-logo

Siap Hadir, LG X Power 2 Miliki TKDN di Atas 30 Persen


Fauzi

Selasa, 20 Juni 2017 • 13:52

LG X Power 2


Setelah kabar peluncuran warna baru LG G6 dan peresmian LG G6+, sebuah kabar terbaru kembali hadir dari menghiasi market ponsel Tanah Air. Sebuah bocoran terbaru dari website P3DN menguak smartphone terbaru LG yang hadir dengan kodenama LG M320K atau LG X Power2 dikabarkan telah memenuhi syarat TKDN sebesar 30,36%.

Dengan memenuhi persyaratan TKDN yang telah ditentukan ini, membuat LG X Power2 siap hadir di pasaran dalam waktu yang tidak lama. Smartphone yang memulai debutnya pada Februari 2017 yang lalu ini memiliki daya tarik utama pada sisi kapasitas baterai 4.500 mAh, dan juga fakta bahwa perangkat tersebut akan menjalani OS Android 7.0 Nougat.

Menurut LG, pengguna bisa menggunakan X Power 2 untuk satu minggu dalam satu kali cas. Apalagi, pembuat handset asal Korea Selatan ini mengklaim bahwa baterai ponsel bisa bertahan selama 15 jam pemutaran video atau 18 jam browsing internet.LG X Power 2 menyandang layar 5,5 dengan resolusi HD (720p). Ponsel ini dilengkapi dengan CPU 1.6GHz octa-core MediaTek MT6750, RAM 2GB, dan penyimpanan 16GB yang dapat diperluas.

Urusan footografi, X Power 2 dibekali fitur "zero shutter lag", yang memungkinkanpengguna untuk memotret lebih cepat. Selain itu, kamera belakang memiliki kaliber 13 MP kamera depan dilengkapi lampu kilat LED untuk mengambil gambar selfie di leingkungan bercahaya rendah.

LG X Power 2 mengandalkan prosesor octa core 1,5GHz dari pabrikan chipset yang tidak disebutkan namanya. Ruang penyimpanan internal miliknya tercatat sebesar 16GB. Sayangnya belum diketahui berapa kapasitas RAM yang tertanam pada LG X Power 2 yang akan hadir di Indonesia.

Sumber: P3DN