pulsa-logo

Sony Hadirkan Xperia Touch


Fauzi

Selasa, 20 Juni 2017 • 15:10

Sony Xperia Touch


Sony dikabarkan telah mengeluarkan perangkat Xperia terbaru. Bukan smartphone, melainkan proyektor portable namanya Sony Xperia Touch. Di antara kemampuannya, proyektor ini bisa mengubah permukaan datar menjadi layar Android interaktif berukuran 23 inci.

Seperti dilansir laman Techradar, Xperia Touch dijual dengan harga sekitar 1300 poundsterling di Inggris atau setara Rp22 juta-an.

Sayangnya, detil informasi terkait spesifikasi dari Sony Xperia Touch tidak diungkap lebih jauh. Hanya, berdasarkan penuturan sumber di situs Techradar, Xperia Touch disebut sangat responsir, dan memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkan permukaan datar sebagai tablet.

Pun begitu menurut sumber tadi Xperia Touch juga masih memiliki kekurangan, baik dari segi dimensinya yang masih terlalu besar, serta harganya yang juga cukup mahal.

Hanya saja, mengingat Xperia Touch merupakan perangkat yang tergolong baru, seiring waktu kemungkinan harganya diharapkan bisa lebih murah. Di masa depan, model berikutnya juga diharapkan bakal hadir dengan bodi yang lebih ringkas.

Sumber: Techradar