pulsa-logo

Ini Dia Bocoran Hasil Benchmark Galaxy Note FE!


Galing

Selasa, 20 Juni 2017 • 23:08

Hasil Benchmark Samsung Galaxy Note 7 FE, Tes Benchmark Samsung Galaxy Note 7 FE, Skor Benchmark Samsung Galaxy Note 7 FE


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Ketika membahas mengenai Galaxy Note FE kita tentunya mengingaat bahwa smartphone tesebut memang sengaja dibuat sebagai versi rekondisi alias refurbished dari versi Galaxy Note 7. Bocoran mengenai hasil Benchmark Note FE telah muncul disalah satu Geekbench. Hasil yang didapatkannya cukup tinggi pada  beberapa nilai single dan multi-core. Galaxy Note FE mendapat skor benchmark memuaskan yang mengisyaratkan smartphone tersebut bakal mempunyai kinerja yang lebih baik serta dapat diterima.

Chipset Exynos 8890 octa-core yang disematkan pada Note 7 telah diperbaharui dengan chipset yang serupa dengan Exynos 8895 dan Snapdragon 835 yang memberi kekuatan pada Galaxy S8 dan S8 +. Dalam pengujiannya Galaxy S8 mencatat nilai pada 2006 poin dalam uji single-core dan 6708 poin dalam latihan multi-core.

Galaxy Note 7R dikabarkan akan hadir pada bulan Juli ini, dengan spesifikasi hardware yang sama dengan Galaxy Note 7, kecuali baterai yang lebih kecil, namun lebih aman yaitu sebesar 3.200 mAh. Layarnya dilapisi dengan Gorilla Glass 5 Super AMOLED 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560, penyimpanan bawaan 64GB, serta sudah didukung dengan sertifikasi IP68 dan kamera belakang 12MP f / 1.7 dengan autofocus OIS dan Phase Detection. Salah satu perbedaan yang bakal pengguna temui pada Note 7 FE adalah dengan disematkannya huruf besar R yang dicetak di sisi kanan bawah sang perangkat. (Tary/Galing)

Sumber: PhoneArena