Atrk
ads skin gagal

Sambut Idul Fitri, OPPO F3 Hadir dengan Warna Baru

  • Wednesday, 21 June 2017 09:30
  • Published in News

Oppo F3 Black Edition Images Data 2017 Juni Thumb Other400 0

Menjelang penghujung bulan Juni, OPPO mempersembahkan pilihan warna baru untuk para penggemar Group Selfie. Adalah OPPO F3 Black Edition yang siap untuk menemani Anda menyambut momen Idul Fitri. Apalagi, momen ini juga seluruh keluarga serta kerabat bertemu dan berkumpul kembali. Tentu jadi masa yang tepat pula untuk mengabadikan momen kebersamaan ini dengan perangkat terbaru.

"Hari ini, secara resmi kami luncurkan F3 Black Edition, hadirnya perangkat ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru ke masyarakat Indonesia. Dengan warna hitam, perangkat ini sangat cocok digunakan untuk menunjang tren berbusana kaum muda mudi di Indonesia. Kami berharap perangkat ini dapat diterima dengan baik dan menjadi pilihan masyarakat sebagai perangkat untuk mengisi Hari Raya Idul Fitri mendatang," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

OPPO F3 Black Edition ini hadir dengan desain classic black, menampilkan warna yang simple namun sangat elegan pada bagian depan maupun belakang. Perpaduan warna hitam dan bezel silver yang sangat tipis, memberikan tampilan layar yang luas dan maksimal saat dipandang oleh mata. Anda pasti akan semakin terkesima dengan ketipisan dan kenyamanan perangkat ini saat digenggam, karena seluruh bodi perangkat berbahan metal dengan finishing yang sangat halus, sudut membulat dan antenna dual line yang sangat berkelas. Tentu saja OPPO F3 Black Edition menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin tampil fashionable.

Ditambah lagi, perangkat ini masih menghadirkan keunggulan kamera depan ganda. Kamera pertama berfungsi untuk mengambil fotoselfie, sedangkan kamera lainnya untuk mengambil foto group selfie dengan gambar dua kali lebih luas. Tentu seluruh keluarga, kerabat serta suasana tempat berkumpul tertangkap dalam satu frame.

Jika dilihat dari spesifikasi lainnya, perangkat ini hadir dengan berbagai keunggulan seperti prosesor octacore, RAM 4GB, Internal 64GB dan baterai 3200 mAh. Jadi, tentu perangkat ini sangat mendukung penyimpanan berbagai hasil selfie dan group selfie mu, hingga multitasking saat ingin mengunggah hasil group selfie ke media sosial yang ada.

OPPO F3 black edition tersedia serentak pada tanggal 20 Juni 2017. Para pecinta warna elegan ini, dapat membelinya dengan harga spesial, yaitu Rp 4,099 juta.

Jadi, sudah siap ber-group selfie dengan warna baru, OPPO F3 Black Edition?

 
 
 
Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 21 June 2017 09:58
  • font size