pulsa-logo

Begini Tampang Calon Pesaing Xiaomi Mi Mix


Fauzi

Rabu, 21 Juni 2017 • 09:33


Tidak dipungkiri, Xiaomi Mi MIX telah sukses menarik perhatian lantaran hadir deengan desain layar yang sangat menakjubkan. Berbekal rasio 91.3%  (seperti yang di klaim Xiaomi), penjualan dan pre order  MI MIX pun ludes dan sejak Xiaomi membuka pre-order smartphone ini pada hari Jumat (4/11) lalu, dan smartphone ini langsung terjual habis hanya dalam tempo 10-detik.

Kisah sukses  dari Xiaomi ini tentu menjadi cambukan untuk produsen ponsel lainnya. Benar saja, kini seperti dilansir dari Gizchina, saat ini Meizu dikabarkan sedang menggarap  sebuah smartphone generasi terbaru yang bakal menandingi Meizu Mi Mix. Namun pertama-tama perlu disadari bahwa sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Meizu terkait kabar tersebut. 

Dalam sebuah postingan yang muncul kemarin di Weibo (20/6) menunjukkan sebuah ponsel misterius yang dibuat oleh Meizu yang memiliki display tri-bezel yang mengesankan, disertai dengan sebuah bagian desain bodi yang unik yang pastinya terlihat seperti pesaing "Mi Xiaomi Mi Mix".

Smartphone ini memiliki kamera menghadap depan yang ditempatkan di sudut kiri bawah dan memiliki dua warna di atasnya: putih di depan dan merah di bagian belakangnya! Ada juga pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang perangkat, dan di atasnya, Anda akan melihat dual kamera (ditempatkan vertikal sejajar dengan lubang kamera), dan dukungan LED Flash. 

Bodi dari ponsel Meizu ini terbuat dari logam dan memiliki dimensi  yang nampaknya cukup besar, dengan aspek rasio lebih menitik-beratkan pada layar. Sayangnya, bocoran foto tersebut tidak menyertai spesifikasi dari smartphone tandaingan Xiaomi Mi Mix, terlepas dari harga yang mungkin akan dipatoknya yakni sekitar 4.000 Yuan ( setara dengan USD$ 586 atau Rp7,8 juta-an). Dilihat dari ukuran ponsel, bisa jadi smartphone ini akan memiliki display yang lebih besar dari 5,5 inci, dan mungkin akan hadir dengan RAM 4GB atau lebih besar, yang smartphone yang menjalankan sistem operasi Android terbaru ini akan menampilkan antarmuka Flyme OS tentunya.

Belum diketahui kapan smartphone ini akan diperkenalkan oleh Meizu, apa saja fitur yang dibawa di dalamnya dan ketersediaan smartphone ini.

Sumber: GizChina