pulsa-logo

Vivo V5s Pure White Limited Edition Direspon Positif Konsumen


Fauzi

Rabu, 21 Juni 2017 • 14:14

Vivo V5s Pure White Limited Edition


Seperti diketahui pada 8 Juni lalu PT Vivo Mobile Indonesia resmi meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition yang dikeluarkan khusus untuk bulan Ramadhan.

Selain mengedepankan fitur utama dan spesifikasi dari Vivo V5s sebagai pelopor kamera depan 20MP New Selfie Softlight Front Camera, smartphone V5 s Pure White Limited Edition juga dilengkapi ukiran elegan di bagian belakang.

Sejauh ini, smartphone yang tersedia dalam jumlah terbatas disebut mendapat respon positif dari konsumen. Hal itu seperti dikatakan Meutia Setijono, selaku Sr PR dan Talen Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

“Alhamdulillah responnya positif sekali, konsumen menggemari produk Vivo V5s Pure White Limited edition,” ungkap Meutia.

Menariknya lagi, bersamaan dengan dikeluarkannya V5s Pure White Limited Edition, Vivo juga menggelar program donasi, di mana  setiap hasil penjualan satu (1) unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000 kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Program ini dilakukan untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia, khususnya bagi mereka yang putus sekolah serta meningkatkan kelayakan hidup mereka. Kami peduli akan pendidikan dan masa depan anak anak Indonesia. Kami berharap agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future.

“Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan sepertinya konsumen juga tergugah untuk membantu dan memberikan donasi di bulan Ramadhan. Vivo mengharapkan juga untuk semua pemuda Indonesia peduli akan pendidikan dan kesejahteraan anak anak Indonesia, khususnya bagi anak anak yang putus sekolah,” tandas Meutia.


Sejurus dengan itu, Meutia mengungkapkan bahwa bersama Sahabat Anak, Vivo akan membuat Jambore Anak Indonesia dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional. Acara yang rencananya akan dibuat di Ragunan, Jakarta ini akan digelar pada 22 dan 23 Juli 2017 nanti.

Selain menggelar program donasi, tidak ketinggalan pada momen Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, Vivo juga juga mengeluarkan program promo untuk produk lainnya.