pulsa-logo

Xiaomi Rilis Jajaran Produk Baru


Fauzi

Rabu, 21 Juni 2017 • 15:56

Xiaomi Mi Power Bank, Mi Note


Bagi pecinta dan pengguna perangkat Xiaomi, ada kabar terbaru bagi Anda. Kemarin (20/6) Xiaomi  meluncurkan beberapa perangkat terbarunya. Namun bukan smartphone, melainkan beberapa aksesoris dan gadget keren yang bakal mendukung keseruan hari-hari Anda. Apa saja?

Mi Power Bank 2 (20.000 mAh dan 10000mAh)

Mi Power Power Bank 2 dirilis tahun ini di China. Power Bank ini tersedia dalam dua varian kapasitas daya dan menghadirkan sejumlah fitur baru. Versi 20.000mAh dibungkus dalam tubuh polikarbonat dan dibangun dengan teknologi baterai dari ATL dan Lishen. Power Bank ini memiliki 2 port output USB dan dukungan untuk Quick Charge 3.0. Anda juga dapat mengisi daya power bank  ini menggunakan pengisi daya cepat 18W.

Fitur baru lainnya yang ditambahkan Xiaomi adalah dukungan untuk pengisian daya rendah seperti Mi Band dan Mi Bluetooth Headset. Yang harus Anda lakukan adalah cukup menekan dua kali tombol daya saat Anda menyambungkan perangkat berdaya rendah. Anda juga bisa menggunakan Mi Power Bank 2 untuk mengisi beberapa laptop USB-C. Aksesoris ini bisa Anda beli dengan harga Rs. 2,199 (USD $ 34 atau setara dengan Rp.450 ribuan).

Versi 10.000 mAh hadir dengan finishing aluminium yang tipis 14.1mm. Varian ini bersifat portabel dan mudah sekali dibawa kemana-mana, bahkan diselipkan dan masuk ke dalam saku Anda.  Versi 10.000 mAh memiliki dukungan untuk pengisian cepat 2 arah seperti saudaranya yang kapasitasnya lebih besar. Varian ini dipatok dengan harga Rs. 1199 (setara dengan harga USD $ 19 atau Rp.256 ribuan).

Mi Bluetooth Speaker Mini

Mi Bluetooth Speaker Mini dirilis tahun lalu di China sebagai Mi Canon Bluetooth Speaker. Speaker ini  hadir dengan sebuah casing aluminium yang memiliki desain dapat dilipat dengan lubang yang dipotong sempurna di bagian atas untuk memberikan output suara lebih maksimal. Selain itu terdapat  port micro USB di bagian bawah serta tombol power. Perangkat ini juga memiliki lubang yang memungkinkan Anda memasang tali untuk menggantungnya di tas atau motor. Daya tahan baterai  adalah sekitar 4 jam dan jangkauan koneksi Bluetooth adalah 5 meter. Speaker ini bisa Anda dapatkan  dengan harga Rs. 1,299 (setara dengan harga USD$ 20 atau Rp. 265 ribuan), namun sayangnya saat ini speaker ini belum tersedia.


Mi Wi-Fi Repeater 2

Xiaomi Mi Wi-Fi Repeater 2 adalah perangkat portabel yang membantu meningkatkan jangkauan sinyal Wi-Fi Anda. Perangkat  ini memiliki antena dual PCB dan memiliki kecepatan transmisi hingga 300Mbps. Xiaomi Mi Wi-Fi Repeater 2  memiliki proses  pengisian daya yang sederhana melalui koneksi  USB dan bisa dipasang ke power bank atau adaptor USB.

Set up-nya cukup mudah dan bisa diselesaikan dalam tiga langkah. Download App Home Mi, tambahkan repeater ke aplikasi, dan ikuti instruksinya. Mi Wi-Fi Repeater 2 dapat menghubungkan hingga 16 perangkat sekaligus.

Xiaomi Mi Wi-Fi Repeater 2  dibanderol dengan harga Rs. 999 ( setara dengan USD$ 16 atau Rp. 213 ribuan).

Adapun semua aksesoris dan gadget terbaru ini sudah tersedia untuk pembelian di Mi.com pada hari ini, kecuali speaker  Mi Bluetooth Speaker Mini.  Speaker ini  baru akan tersedia untuk pembelian besok (21 Juni).

Sumber: GizmoChina