pulsa-logo

Meski Refurbish, Samsung Galaxy Note 7 FE Mungkin Tidak Murah


dian iskandar

Rabu, 21 Juni 2017 • 23:50


Samsung Galaxy Note 7Samsung Galaxy Note 7

Hingga saat ini Samsung belum mengkonfirmasi rincian harga dan ketersediaan untuk Galaxy Note 7 versi refurbish. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengkonfirmasi beberapa bulan yang lalu bahwa pihaknya akan merilis versi perbaikan dari flagship yang pernah dirundung masalah baterai.

Ini adalah salah satu cara Samsung mengurangi limbah lingkungan setelah produk tersebut dihentikan penjualannya pada tahun lalu. Nah belum lama ini sebuah laporan baru telah muncul di laman online sedikit memberi kita gambaran tentang harga yang mungkin akan dikenakan oleh handset ini.

Samsung belum mengkonfirmasi ada perubahan pada perangkat versi perbaikan Galaxy Note 7 tersebut. Bisa diasumsikan erangkat ini akan menyandang spesifikasi dan disain yang sama dengan versi aslinya. Hanya saja, tentu aka nada perbaikan mendasar pada baterai yang dihinakan.

Baterai Galaxy Note 7 yang bermasalah memiliki kapsitas 3500 mAh dan menurut laporan itu, versi refurbish akan menjadi 3,200mAh.Ada juga laporan bahwa Galaxy Note 7 versi refurbish akan dicap sebagai Galaxy Note FE. Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Note FE pada 7 Juli. Bahkan mungkin datang dengan Bixby.

Soal harga, laporan terakhir menunjukkan bahwa harganya akan mencapai 700 dolar AS atau sekitar Rp9 jutaan. Jika produk ini masuk ke Indonesia,apakah Anda tertarik untuk membelinya? Kirimkan komentar Anda. (*)

Sumber: Ubergizmo