pulsa-logo

Keren! Lenovo Perkenalkan Konsep Laptop Berlayar Fleksibel


Fauzi

Kamis, 22 Juni 2017 • 09:19

Lenovo


 

Lenovo mengadakan sebuah acara di New York baru-baru ini. Di acara ini perusahaan yang berbasis di Cina tersebut memperkenalkan sebuah konsep menarik untuk ‘PC atau laptop yang bisa dilipat’. Dalam pemaparannya dijelaskan bahwa gadget tersebut dapat ditekuk menjadi dua dan dilipat ke bawah, meski layar membentang sampai ke keyboard.

 

Konsep tersebut menunjukkan tampilan yang fleksibel, yang diaktifkan oleh teknologi layar baru. Lipatan layar tersebut membentang dari satu ujung ke ujung yang lain, dan layar tersebut dapat benar-benar ditekuk ke arah keyboard.

 

Lenovo juga mengungkapkan bahwa Anda bisa melakukan input suara atau perintah dengan format audio ke laptop, tapi seperti apa format fitur ini masih belum terlalu jelas. Karena Lenovo juga belum banyak memaparkan konsep tersebut. Lenovo juga tidak mengungkapkan secara detail jika mereka sudah mulai mengerjakan konsep tersebut, sehingga kita tidak akan terkejut jika teknologi ini masih dalam tahap konsep.

 


Dalam konsep gambar tersebut juga tidak menunjukkan nama atau merek perangkat apa yang akan diperkenalkan Lenovo sebagai produk berikutnya yang akan menerapkan teknologi layar fleksibel tersebut. Termasuk kapan mereka akan merealisasikan peluncuran laptop berlayar fleksibel tersebut. 

 

Sumber: GSMarena