pulsa-logo

Kodak Rilis Dua Tablet Murah untuk Edit Foto dan Video


Fauzi

Kamis, 22 Juni 2017 • 09:52

Kodak Tablet 10


Jika Anda masih ingat, awal tahun ini Kodak telah memperkenalkan smartphone Kodak Ektra sebagai salah satu perangkat yang ditujukan bagi pecinta multimedia dan fotografi. Menyusul kemudian, baru-baru ini produsen kamera legendaris tersebut merilis dua tablet, antara lain Kodak Tablet 7 dan Kodak Tablet 10. Perangkat tersebut diproduksi, dijual dan didistribusikan oleh Archos.

Kinerja duo tablet besutan Kodak ini mengandalkan chipset Mediatek MTK8321 dengan empat inti CPU Cortex-A53, dengan clock speed 1,3 GHz, didukung oleh RAM 1GB, penyimpanan memori internal 16GB untuk Kodak Tablet 7. Sementara untuk Tablet 10 penyimpanan memori internalnya memiliki kapasitas 32 GB. Jika penyimpanan memori internal dirasakan kurang, kedua tablet dibekali dengan slot untuk kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan memori eksternal hingga 64 GB.

Di sektor fotografi, dibekali dengan dua kamera di setiap tablet – yang di mana kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Yang menjadikan tablet ini keren adalah aplikasi Cyberlink yang memberi Anda kemampuan dan keleluasaan untuk mengedit foto dan video secara langsung di tablet tersebut.

Tablet ini memiliki slot dual SIM, namun terbatas hanya pada HSPA + 21 Mbps. Koneksi lainnya termasuk Wi-Fi b / g / n dan Bluetooth. Sementara itu, untuk menunjang operasional perangkat, Kodak Tablet 7 dibekali dengan kapasitas baterai 2.500 mAh, dan 6.000 mAh untuk Kodak Tablet 10.

Kabarnya, duo tablet ini akan mulai dijual di retail dan distributor pada akhir Juni 2017. Adapun Kodak Tablet 7 akan dibanderol dengan harga € 79,99 (setara dengan Rp1,2 juta-an ) sedangkan Kodak Tablet 10 dibanderol dengan harga € 119,99 (Rp1,7 juta-an). Untuk pilihan warna, Kodak memberikan 2 pilihan warna yakni Hitam dan Kodak Yellow.

Sumber: GSMarena