pulsa-logo

LG V30 Siap Dijual Akhir Agustus, Berapa Harganya?


Galing

Kamis, 22 Juni 2017 • 18:27

Harga LG V30, LG V30 Siap Meluncur, LG V30 Kapan Meluncur


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

LG saat ini dikabarkan tengah menggarap perangkat flagship jagoannya berjuluk V30. Seperti yang PULSA kutip dari GizmoChina, sebuah laporan dari Korea Selatan yang terbit pada awal bulan ini menyebutkan soal adanya kemungkinan LG untuk menjadwalkan peluncuran LG V30 lebih awal dari yang direncanakan sebelumnya. Kabar lain pada hari ini yang berasal dari sebuah publikasi yang juga beredar di negeri ginseng bahkan mengklaim jadwal resmi peluncuran LG V30 akan jatuh tepat pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Ini berarti LG diperkirakan akan menjadikan pameran elektronik IFA 2017 yang dihelat pada tanggal 1 hingga 6 September sebagai ajang untuk memamerkan perangkat papan atas terbarunya tersebut. Pengenalan perangkat tersebut yang dilakukan sehari sebelumnya mungkin akan disusul dengan digelarnya sebuah pameran esok harinya sebagai bagian dari event IFA 2017.

Selain itu, LG juga diketahui akan membuka kran pre-order LG V30 selama kurang lebih sepekan melalui tiga operator terbesar di Korea Selatan. Selanjutnya ponsel pintar tersebut akan dapat pengguna beli mulai bulan September mendatang dengan patokan harga sekitar 800.000 won atau setara dengan 9,3 juta rupiah.

LG V30 nantinya masih akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 serta pilihan ruang penyimpanan 32 dan 128GB. Adapun layar miliknya akan menggunakan jenis OLED yang dilengkapi dengan desain nyaris tanpa bezel seperti yang bias pengguna temui di LG G6. Perbedaan utama perangkat ini dari seri G ada pada layar sekunder di bagian atas perangkat yang menurut render yang telah beredar sebelumnya bakal dipisahkan oleh sensor kamera bagian depan. (Galing)

Sumber: GizmoChina