pulsa-logo

Penjualan OnePlus 5 Diantri Penggemar


dian iskandar

Jum'at, 23 Juni 2017 • 00:24

Oneplus,oneplus 5,harga oneplus 5,fitur OnePlus 5,kelebihan oneplus 5


Sumber: Twitter Carl Pei @getpeidSumber: Twitter Carl Pei @getpeid

OnePlus 5 sudah diresmikan dua hari yang lalu dan juga sudah mulai dijual di beberapa Negara, meski ketersediaan global baru akan digelontorkan setelah 27 Juni. Tapi nampaknya persediaan awal di beberapa Negara di dunia tidak menjadi masalah. Dikutip dari Gizmochina, pendiri OnePlus, Carl Pei mengumumkan bahwa OnePlus 5 adalah perangkat dengan penjualan tercepat yang pernah ada.

Tanpa menyebutkan berapa unit yang terjual, Pei sangat antusias untuk berbagi foto antrian panjang di lokasi – lokasi di seluruh dunia. Antrean ini mirip dengan apa yang Anda lihat saat iPhone baru akan dijual dan ini kabar baik bagi ponsel android denhgan menarik loyalitas penggemar yang sama.

OnePlus 5 menghadirkan banyak fitur baru, yang terbesar adalah penambahan kamera ganda di belakang. Ada juga versi RAM 8GB, prosesor Snapdragon 835, dukungan DCI-P3, dukungan band Global dan sejumlah tambahan baru untuk OxygenOS.

OnePlus 5 mungkin tidak memiliki sejumlah fitur yang akan Anda temukan di beberapa flagships lainnya seperti display hampir bezel-less dan rating IP. Tentu yang paling menarik adaah hargaya yang rendah yakni mulai 479 dolar AS atau setara Rp6,3 jutaan untuk varian RAM 6GB dan 539 dolar AS atau setara Rp7 jutaan untuk varian RAM 8GB. (*)

Sumber: Gizmochina